Tim Opsnal Polsek Salapian Amankan Warga “Lagi Pesta Sabu”

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Tim Opsnal Kepolisian Sektor Salapian, telah berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sedang menikmati Narkotika jenis Sabu Sabu di dusun Pancur Ido Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, dengan barang bukti 0,20.

Pelaku yang diamankan petugas, Dedi Bangun (35) warga dusun Lambo Desa Sampe Raya Kecamatan Bahorok dan YNM (16)warga Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman di Stabat, Kamis (11/02/2021) kepada awak media.

Barang bukti yang diamankan Tim Opsnal, 1 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisi Sabu Sabu seberat 0,20 gram, 11 bungkus plastik klip kosong, 2 bong alat hisap Sabu yang terbuat dari botol aqua dan botol teh pucuk harum, 5 mancis, 2 kompor Sabu yang terbuat dari pipet dan kertas rokok,” ujarnya.

Paur Subbag Polres Langkat juga menyampaikan, bahwa sebelumnya Rabu (10/02/2021), Kapolsek Iptu Sutrisno SH menerima informasi tentang pesta Sabu-Sabu, Kapolsek merintahkan Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, untuk melakukan penggerebekan serta penangkapan.

Tim Opsnal yang tiba di lokasi melihat beberapa orang laki-laki yang lagi berkumpul di tempat duduk yang terbuat dari kayu di bawah pohon sawit. Kemudian Tim melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap para pelaku serta dilakukan penggeledahan, maka ditemukan barang bukti tersebut.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

57 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *