Turnamen NNB Mini Soccer Bahal Cup I 2021 Resmi Ditutup, Tim Aditya Jaya Tampil Sebagai Juara

Paluta – Media Berantas Kriminal | Tim Aditya Jaya (Bahal A) menjuarai Turnamen Mini Soccer NNB Bahal Cup I tahun 2021, setelah dipartai puncak berhasil mengalahkan tim PSPS FC Padang Sihopal, Padang Lawas dengan skor 2-1. Partai final ini sekaligus penutupan turnamen NNB Mini Soccer Bahal Cup I tahun 2021.

Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Futsal Desa Bahal kecamamatan Portibi, Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (16/11/2021).

DPD KNPI Paluta akan merangkul, mengayomi serta mendukung segala kegiatan positif para pemuda di kabupaten Paluta.

Pada pertandingan sebelumnya dalam perebutan posisi ke 3, bertanding antara tim Paran Gadung FC melawan tim Bahal FC (Bahal C) yang dimenangkan tim Paran Gadung FC dengan skor 6-4.

Adapun jumlah peserta turnamen yang ikut sebanyak 36 Tim dan turnamen NNB Mini Soccer Bahal Cup I ini berlangsung dari 13 September – 16 Nopember 2021 dengan sistem Setengah Kompetisi.

Tarmizi Taher Hasibuan sebagai ketua Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Bahal mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antara pemuda sekawasan kecamatan Portibi, serta menjaga kesehatan dan meningkatkan minat dan bakat pemuda dalam berolah raga,” tandasnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat, H. Ali Hasan Siregar mengatakan, “Kami sangat bangga atas terselenggaranya turnamen Mini Soccer ini, sehingga pemuda antusias berolah raga dan waktu dipergunakan pada hal- hal yang lebih bermanfaat,” tegas Tokoh Masyarakat ini.

Tidak lupa juga Ketua DPD KNPI Paluta Jamaluddin Siregar yang diwakili oleh Hendra Ibrahim Siregar selaku Bendahara menyampaikan Apresiasi pada Naposo Nauli Bulung (NNB) desa Bahal, “Kami (KNPI) sangat mengapresiasi pemuda sekawasan kecamatan Portibi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berjalan dengan lancar, aman dan seportif. Minat, Bakat dan semangat yang mereka miliki harus kita dukung penuh semua kalangan dan lapisan masyarakat.

DPD KNPI Paluta akan merangkul, mengayomi serta mendukung segala kegiatan positif para pemuda di kabupaten Paluta. Semoga kegiatan ini betkelanjutan setiap tahunnya dan diadakan juga dikecamatan lain, agar minat dan bakat yang dimiliki pemuda Paluta tidak sia-sia, Pemuda sehat, Pemuda kuat.

Pemuda untuk Paluta, Pemuda Paluta untuk Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : Rasyid
Editor : Hengky

23 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *