UD Rimbun Jaya Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Beberapa Desa di Kecamatan Pancurbatu

Deliserdang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Pengusaha UD Rimbun Jaya yang bergerak di bidang material bangunan yang beralamat Jalan Besar Tanjung Anon Glugur, menyerahkan 1.400 paket sembako, berupa beras, gula, teh yang bakal distribusikan ke beberapa desa Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/04/2021) sekira pukul 11.30 Wib.

Penyerahan secara simbolis tali asih UD Rimbun Jaya melalui Andi di terima Sunaryo Kaur Pemerintah Desa Tuntungan I.

Kepala Desa Tuntungan I, Surya Darma Sembiring kepada Media Berantas Kriminal menuturkan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bapak Andi.

“Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H yang masih di masa pandemi covid-19 ini, “saya pribadi bersyukur bisa menjembatani, guna menyalurkan bantuan sembako ke warga yang membutuhkan, “semoga bantuan ini dapat keberkahan bagi yang memberi dan menerima, karena di bulan suci Ramadhan, kita diharuskan untuk saling berbagi dan memperbanyak amal ibadah,” tuturnya.

Kegiatan rutin pembagian zakat mal setiap tahunnya yang sebelumnya di gelar Jalan Besar Tanjung Anom Glugur, dua tahun ini kita langsung menyalurkan ke beberapa desa Kecamatan Pancurbatu dan Sunggal.

Seperti desa Tanjung Anom, Tanjung Selamat, Sembahe Baru, Tuntungan I dan Tuntungan II Sukaraya, juga di desa Sei Glugur.

Udin Singarimbun melalui Andi anaknya, menerangkan rekam jejak Bapak nya, “dari supir angkot bapak selalu berbagi ke warga sampai sekarang ini, karena semua harta yang kita miliki hanya titipan, dan ada hak bagian orang lain,” terang Andi.

Reporter: Safari S
Editor: Hermanto

 

16 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *