Unggul di Pilkada Sergai, Paslon Nomor Urut 01 Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan Gelar Acara Syukuran

Sergai | mediaberantaskriminal.com – Darwis Rambe mewakili tim sukses dari Kecamatan Perbaungan pada acara syukuran paslon nomor urut 01 Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) yang unggul di Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan “pada intinya harapan kepada paslon nomor urut 01 Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan yang unggul dalam Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk melaksanakan amanah yang diberikan rakyat.

“Sesuai dengan slogan menjadikan Kabupaten Sergai yang makmur, maju dan religius,” ucap Darwin Rambe. Disamping itu sambutan terakhir disampaikan oleh Budi SE selaku ketua seketariat kantor tim sukses paslon nomor urut 01 Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) mengatakan “terima kasih kepada seluruh tim sukses Dambaan, yang sudah bekerja keras untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung ini, yakni pasangan Dambaan,” ucapnya.

“Disamping itu menurut pantauannya pilkada di Provinsi Sumatera Utara yang paling diminati masyarakat di medsos paling diminati netizen di media sosial adalah Pilkada di Kabupaten Sergai, setelah Kota Madya Medan. Ditonton 5.718 para netizen di media sosial yang memberikan tanggapan dalam kegiatan sholawatan atas kemenangan Dambaan dari tanggal 09 s/d tanggal 11 ditanggapi pollower sebanyak 437.227 orang,” imbuhnya.

Dikantor sektetariat tim Dambaan, pada Hari Jumat (11/12/2020) kemarin diadakan syukuran dengan melakukan pengajian yaitu Pembacaan Ayat Suci Al qur’an yang dibacakan oleh Asfari Abdillah.

Kemudian pembacaan surat-surat pendek, Ummul Kitab (induk alkitab) yang diimami oleh Ustadz Zulkifli Ahmad S.Pdi serta membaca tahlil dan doa.

Pada acara syukuran ini, selain dihadiri oleh seluruh tim sukses dari semua Kecamatan di Kabupaten Sergai, dalam acara syukuran kali ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati terpilih Adlin Umar Yusri Tambunan.

Dalam kesempatan ini, Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan “mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para tim sukses dan relawan yang telah membantu bekerja keras untuk memenangkan amanah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga kita dapat memperoleh kemenangan,” ucap Adlin Umar Yusri Tambunan. “Unuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

Ustadz Zulkifli Ahmad S.Pdi dalam sambutannya mewakili tim sukses sekaligus juga mewakili Bupati terpilih menyampaikan “memohon maaf kepada semua para tim sukses dan relawan dimana kalau ada kesalahan dan kesilapan diantata kita dalam memenangkan paslon nomor urut 01 Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan).

“Untuk itu semua kita mulai saat ini tidak ada lagi No 1 dan No 2. “Kita harus menjalin kembali tali silaturrahmi diantara kita semua di tengah kehidupan bermasyarakat, kita harus bersatu dan kita semua bersaudara.

“Kita harapkan semua, semoga cita-cita yang diinginkan untuk mencapai Kabupaten Sergai yang Makmur, Maju, Berkeadilan dan Religius bisa dicapai bersama Bupati terpilih nantinya, Amin Ya Rabbalalamin,” harapnya mengakhiri.

Reporter: Ashari
Editor: Hermanto

103 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *