Upacara HUT RI Ke-75 di Kualuh Leidong Terapkan Protokol Kesehatan

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 di kecamatan Kualuh Leidong telah menerapkan protokol kesehatan untuk memutuskan rantai covid 19, seperti cuci tangan dengan air yang mengalir sebelum memasuki lokasi upacara dan memakai masker.

Setiap peserta upacara cuci tangan sebelum masuk ke lokasi.

Dalam upacara ini 17 Agustus 2020 sebagai Insfektur upacara adalah camat Kualuh Leidong Arifin SPd dan sebagai komandan upacara anggota Koramil 0209 Andika.

Kelihatan yang hadir dilokasi upacara ini kapolsek Kualuh Hilir/Leidong, AKP Krisnat SE MH, Danramil 02 Danpos TNI AL Parmi, Kepala Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Tanjung Leidong, Gultom, anggota Airud, Kordinator Pertanian Muhammad Sabda SP, Ketua PK Golkar Wira Suhan Sari, ketua partai PDI P Johny Ginting, ketua OKP BKPRMI Abu Sofyan, IPK Muhammad Parulian Panjaitan, ketua KNPI Dian Kurniawan, anggota FKPPI, ketua Pemuda Pancasila, Husin, Ormas ketua FKUB H.
Muhammad Saleh Siregar, Pengurus FKDM Iriyadi, ketua FPK Ulul Usman para guru sekolah SMA, SMP dan SD.

Peserta Upacara memakai masker.

Setelah upacara selesai para muspika menuju aula kantor camat untuk nonton bareng siaran langsung upacara HUT RI ke 75 di ibukota RI Jakarta yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Para muspika sedang nonton bersama siaran langsung upacara HUT RI ke 75 yang di pimpin Presiden Jokowi di Jakarta.

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

25 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *