MUI Labura Gelar Refleksi Perjalanan Ukhuwah Islamiyah

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Dewan Pimpinan Mejlis Ulama Indonesia (DP MUI) kabupaten Labuhanbatu Utara gelar Refleksi Perjalanan Ukhuwah Islamiyah di aula kantor Camat Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Sabtu 15 Agustus 2020.

Ketua DP MUI kabupaten Labura, Drs. Aminurrasyid Aruan mengatakan dalam arahannya, “Menjelang pilkada ini jangan ada gesekan-gesekan yang membuat perpecahan
ummat”.

Suasana Refleksi Perjalanan Ukhuwah Islamiyah di aula kantor Camat Kualuh Leidong

Senada juga yang disampaikan penambahan dari sekretarisnya DR.H.Asbin Pasaribu SAg, MA “Setiap mulim itu saudara tidak dapat dipisahkan walaupun berbeda organisasi masyarakatnya, mari kita berusaha menjaga persatuan, perbedaan ulama didalam hal Fiqih itu adalah rahmat, jika salah dapat pahala satu dan jika benar dapat pahala dua”.

Kelihatan yang hadir dalam pertemuan ini sekira 50-an diantaranya camat Kualuh Leidong Arifin SPd, Kepala KUA Kualuh Leidong Amsyah SPd,I ketua MUI kecamatan Kualuh Leidong Mualim Hidayat Murni SPd,I dan anggotanya serta pemuda pemudi Islam di Kualuh Leidong.

Pertemuan ini mulai sekira jam 09:30 wib dan berakhir pukul 12.00 Wib, Ketua MUI Labura dan rombongan meninggalkan aula kantor camat hari itu juga via mobil yang bertuliskan FKUB.

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

16 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *