Wabup Batu Bara Oky, Resmikan Relokasi Kantor PT BNI Indonesia (Persero) TBK, Cab Kuala Tanjung

Batu Bara, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Trima, SE Resmikan Kantor PT Bank Negara Indonesia di Tempat Gedung Baru PT. Inalum, Jln. Smelter Site, Kuala Tanjung Hari/tgl : Selasa, 10/11/2020

Hadir : Wakil Bupati Batu Bara – Oky Iqbal Prima, SE, Kepala Cabang BNI Kuala Tanjung dan Perwakilan PT. Inalum.

Sambutan wabup – Oky : terlebih dahulu, saya mewakili Pemerintah Daerah Kab. Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pimpinan PT. Bank negara indonesia (bni), yang telah berkomitmen membangkitkan ekonomi serta pengelolaan produk perbankan di kuala tanjung khususnya dan di kabupaten batubara pada umumnya.

Ketersediaan lembaga keuangan yang besar di Kab. Batu Bara merupakan hal yang paling mendesak pada saat ini, mengingat kabupaten Batu Bara telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru di Provinsi Sumatera Utara, yang selalu dikunjungi oleh investor, tamu pemerintah maupun swasta yang harus melakukan transaksi keuangan di Kab. Batu Bara.

Pada saat ini pemerintah Kab. Batu Bara sedang giat-giatnya melakukan pembangunan seperti : jalan, jembatan, gedung, serta sarana umum lainnya. Disamping itu pemerintah pusat juga fokus membangun proyek nasional, baik pelabuhan, jalan kereta api dan jalan tol.

Melihat perkembangan kunjungan kapal dipelabuhan kuala tanjung yang terus menunjukkan peningkatan cukup pesat, oleh sebab itu Bank BNI yang memilih berada tepat di dekat pelabuhan akan membantu kemudahan urusan perbankan bagi pengusaha dan orang-orang yang berhubungan dengan pelabuhan, disamping itu kuala tanjung sebagai pusat ekonomi baru sangat memerlukan ketersediaan perbankan yang kuat dan profesionalisme.

Pilihan yang tepat dilakukan oleh PT. BNI untuk berada di gedung baru PT. Inalum akan membantu PT. Inalum dan seluruh karyawannya dalam memanfaatkan jasa perbankan yang ditawarkan oleh PT. BNI. (Staf07)

15 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *