Wakil Bupati Gayo Lues Resmi Menutup Bimtek Produksi Pakan Ikan yang Digelar BNNK

Aceh, Gayo Lues – Media Berantas Kriminal | Setelah berhasil BNNK Gayo Lues menggelar pelatihan pembuatan Pakan Ikan dengan jumlah peserta 50 orang, akhirnya dengan resmi Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani didampingi Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman ST,M.SI menutup kegiatan Bimbingan Teknis Peroduksi Pakan Ikan.

Bertempat di Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, pada Kamis (23/09/2021).

Terselenggaranya kegiatan itu merupakan wujud dari pencanangan BNN RI “Bimbingan Teknis Life Skill Pada Masyarakat di Lokasi Pilot Project Alternatif Development di Provinsi Aceh.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani sangat mengapresiasi penuh atas terlaksananya kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Pakan Ikan yang Digelar oleh BNNK Gayo Lues.

“Saya yakin melalui program ini Generasi milenial khususnya di Gayo Lues tidak akan lagi mau menyentuh narkoba, sayangi diri anda dan jauhilah keluarga anda dari narkoba. Pasalnya Narkotika itu hanyalah membunuh kita dengan pelan pelan,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman ST,M.SI menyampaikan, Alhamdulillah sudah selesai kita melaksanakan pelatihan Lif skill mengolah pakan ikan Pelet kepada masyarakat, dengan sasaran kami di Desa yang rawan narkoba dalam upaya pengembangan Desa bersih narkoba.

“Adapun tujuan dari acara ini untuk mengajak, membina dan melakukan bimbingan terhadap peserta yang mengikuti pelatihan, agar masyarakat memiliki keterampilan dan dapat mengembangkan wira usaha dengan mengembangkan pakan Ikan yang pasti meningkatkan pendapatan masyarakat,” jelas Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman.

Kami atas nama pemerintah daerah tidak pernah berhenti untuk melakukan pemberantasan narkoba, hal ini tentu untuk melindungi generasi emas Gayo Lues agar terhindar dari Narkoba.

“Terus kita adakan program program yang dapat menambah keterampilan masyarakat guna meninggalkan narkoba.

Reporter : Ardiyanto
Editor : Hengky

60 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *