Wakil Bupati Aceh Tamiang Buka Rapat ILPPK Tahun 2020

Aceh Tamiang | mediaberantaskriminal.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan rapat penyusunan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten (ILPPK) tahun 2020, kegiatan berlangsung di Aula Bupati pada Kamis (21/01/2021).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Syaflinawati, SH dalam laporan singkat nya mengatakan, rapat ILPPK ini bertujuan untuk menyampaikan laporan informasi dari Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat, terkait capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST menyampaikan, diharapkan agar para peserta rapat ILPPK dapat bekerja secara maksimal dan penuh rasa keikhlasan,”jelasnya.

“Saat ini Aceh Tamiang menjadi Kabupaten tercepat dalam penyampaian Laporan Kerja Pemerintah Daerah (LKPD) dan berada di posisi Grade C Plus.

“Kepada para peserta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja, semoga dengan adanya penghargaan Aceh Tamiang menjadi Kabupaten tercepat dapat menaikkan Grade daerah menjadi B,” tegas Wakil Bupati.

Usai dibuka oleh Wakil Bupati, rapat dipandu oleh Raja Alief Diwangga, S.STP, MAP Kasubbag Otonomi Daerah (OTDA) bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Repoter: Fendi/Zoel
Editor: Hermanto

90 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *