Walikota Padangsidimpuan Melalui Kadis Dalduk dan KB Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap Sukseskan Pendataan Keluarga 2021 Melalui BKKBN

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – Walikota Padangsidimpuan melalui Kepala Dinas (Kadis) Dalduk dan KB Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap, S.H. menyampaikan Pendataan Keluarga 2021 melalui BKKBN, Jum’at (19/3/2021) di Perkantoran Pemko Padangsidimpuan, Pal IV Pijorkoling.

Kami dari keluarga besar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 dimulai Tanggal 1 april s/d 31 Mei Serentak diseluruh indonesia.

PK21 menjadi program Nasional BKKBN karena dilaksanakan pada awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2021-2024.

Pendataan Keluarga tahun 2021, BKKBN juga akan memasukkan indicator baru yang digunakan untuk mengukur Indeks Pembangunan Keluarga yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan data dan informasi keluarga untuk kepentingan penyusunan program dukungan/ intervensi oleh pemerintah dan mengakomodir kebutuhan sektor lain, khususnya dalam upaya mendukung pengembangan SDM Indonesia serta pengentasan keluarga dari kemiskinan/ketertinggalan.

Pendataan keluarga 2021 ini dilaksanakan oleh BKKBN dan untuk tahun 2021 berbasis smartphone.

#padangsidimpuan
#kotasalak
#Berencanaitukeren
#AyoikutKB
#2anaklebihsehat
#PLKBPadangsidimpuan
#pendataanawalperencanaankeluarga

Maragongna Harahap SH, Kadis (Kepal Dinas) Dalduk dan KB Kota Padangsidimpuan menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

32 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *