Warga Kecewa, Infrastruktur Jalan Rusak Akibat Aktivitas Mobilisasi dan Angkutan Hasil Perkebunan PTPN 3 Kebun Dusun Hulu

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Warga Desa Mekar Baru dan Petatal di Simpang Teluk Bayur sangat kecewa akibat aktivitas mobilisasi dan Angkutan hasil perkebunan PTPN 3 Dusun Hulu. Pasalnya kondisi jalan masuk sekitar 500 meter saat ini dalam kondisi sangat parah, belum lagi ketika hujan, jalanan tersebut licin dan berpotensi mencelakakan pengendara yang melintas.

Sebelumnya puluhan warga dan tokoh masyarakat Desa Mekar Baru dan Petatal melakukan Blokade penutupan di Simpang Teluk Bayur sekitaran akses jalan masuk Dusun 4 Mekar Baru dan dusun 7 Petatal kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, pada hari Rabu (16/12/2020) yang lalu.

Aksi Blokade penutupan di Simpang Teluk Bayur, karena hingga saat ini belum ada nya iktikad dari perusahaan perkebunan PTPN 3 Dusun Hulu untuk memperbaiki infrastruktur jalan tersebut. “Itu aksesnya kami tutup dan akan terus melakukan penutupan sampai perusahaan betul-betul membangun komitmen untuk memperbaiki jalanan,” ujar warga.

Tidak begitu mengetahui secara persis siapa yang bertanggung jawab untuk melakukan perbaikan jalan. “Namun..!!! yang masyarakat tahu ketika Perkebunan menggunakan akses jalan tersebut, perkebunan lah yang seharusnya bertanggung jawab,” ucap warga mengakhiri wawancara kepada awak media.

Reporter: Boby Pratama Sinaga
Editor: Hermanto

99 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *