Wujud Karya Nyata dari Kader Kader GM FKPPI 0202 Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Kabupaten Deli Serdang

Deliserdang | mediaberantaskriminal.com – Pengurus Pimpinan Cabang GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri) 0202 Deliserdang bersama Pengurus Pimpinan Rayon se Deliserdang melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga korban banjir di Kabupaten Deli Serdang, Senin (07/12/2020).

Bakti sosial dilaksanakan di tiga titik yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dan Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Tiga lokasi yang berdampak banjir di Kecamatan Hamparan Perak yakni di dusun satu desa Klumpang Kampung, desa Klambir Lima Kampung, dusun Delapan Belas, desa Klambir Lima Kebun. Sementara giat bakti sosial di Kecamatan Sunggal di laksanakan di desa Lalang, tepatnya di Komplek Abdul Hamid Nasution, terdampak cukup parah.

Hadir pada acara giat bakti sosial GM FKPPI 0202 Deliserdang tersebut turut hadir mewakili Ketua cabang, Ekada Tarigan, Sekjen Cabang Raffiq Adiguna dan pengurus Cabang GM FKPPI 0202 Deli Serdang lainnya. Hadir pula pengurus Rayon 0202-13 Hamparan Perak, Ketua Feri Novianadri, Wakil Ketua M. Yunus, Bendahara Rayon 0202-13 Baiti Rahma.

Tampak pula di lokasi dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga korban banjir, Ketua Rayon 0202-12 Kecamatan Labuhan Deli, Syahrul Piliang alias Pa’ilo, Wanhat Sabaruddin Purba dan anggota lainnya.

Selain pengurus pimpinan Rayon GM FKPPI 0202 Deli Serdang se Deliserdang , hadir juga pengurus pimpinan Sub Rayon Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak,  Dian Hadi ST selaku Ketua GM FKPPI Sub Rayon 01 Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak yang turun langsung di dalam kegiatan bansos ini.

Ketua Cabang GM FKPPI 0202 Deli Serdang Ekada Tarigan, melalui Sekjen Cabang Raffig Adiguna menyampaikan “Bakti sosial ini adalah wujud karya nyata dari kader kader GM FKPPI 0202 Deliserdang baik Cabang maupun Rayon terhadap masyarakat yang terkena bencana.

Sementara itu Ketua Rayon Hamparan Perak Feri Novianandri menambahkan “Bantuan yang kami beri mohon jangan di nilai jumlah dan harganya, tapi nilai lah dari niat kami yang siap berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sedangkan Kepala dusun 1 desa Klumpang Kampung, Mustika dilokasi kegiataan bansos ini mengatakan “saat bangga dirinya dan sangat mengapresiasi serta tidak lupa mengucapkan berterimakasih atas bantuan GM FKPPI 0202 Delisersang di dusunnya,” ucapnya.

“Saya sangat berterima kasih atas keperdulian rekan rekan GM FKPPI 0202 Delisersang yang sudi memberikan bantuan kepada warga saya yang berdampak banjir kemarin. Saya atas nama pemerintahan desa Klumpang Kampung mengucapkan terimakasih, semoga bantuan yang di beri bisa bermanfaat bagi warga, dan kami pemerintahan desa Klumpang Kampung berharap ke depan GM FKPPI 0202 Delisersang tetap jaya dan menjadi organisasi yang berguna dan bermanfaat bagi warga
sekitar,” tutup Kadus Mustika.

Reporter: Iyan
Editor: Hermanto

254 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *