7 Saksi Pelaku Pembunuhan Rio Sudarmaji Diciduk Ditempat yang Berbeda

Rohil | mediaberantaskriminal.com – Unit Reskrim polres rohil dan polsek bagansinembah ungkap kasus kematian, Rio sudarmaji (22) karyawan Cleining Service (CS) RS ibunda , yang di gegerkan hilang sepekan yang lalu, dan jasat korban ditemukan diPringgan PT IVOMAS yang berbatas dengan kampung batak, sepekan yang lalu.

Dari kematian Rio sudarmaji sudah mendapat titik terang oleh pihak kepolisian, Atas kerja keras pihak kepolisian bagansinembah dan unit Reskrim Polres Rokan Hilir, dengan melakukan serangkaian penyelidikan, berhasil menangkap 7 orang saksi pelaku pembunuhan terhadap Rio Sudarmaji, warga paket c kepenghuluan Pelita kecamatan Bagan sinembah, kabupaten Rokan Hilir.

Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan terhadap saksi-saksi, mengatakan Bahwa yang melakukan pembunuhan adalah inisial S alias iin bersama rekannya.

Terkuak nya kasus pembunuhan dan penangkapan 7 orang saksi, berawal tertangkapnya TS (18) yang bersembunyi di wilayah Rantau Prapat Sumatera Utara, dari hasil pengembangan dan keterangan TS, Polisi Menangkap kembali Saksi saksi pelaku pembunuhan tersebut, masing-masing dilokasi yang berbeda, Selasa (09/02/2021).

Yang berinisial RY (19), MS (15), BS (15) dan A (17), dan RP (17) warga paket C diringkus dirumahnya. Para pelaku yang sudah tertangkap, mempunyai peran masing-masing dalam aksi pembunuhan tersebut,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dari 7 tersangka saksi pembunuhan telah diamankan di Polres Rokan Hilir. Guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Tr.001
Editor: Hermanto

44 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *