Acara Pernikahan Adi Surya dan Sri Handayani Dihadiri NGO-JPK Korwil Lamtim-Metro

Reporter: Raja Nity
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LAMPUNG TIMUR | Acara akad nikah antara saudara Adi Surya,SH dan saudari Sri Handayani,S.,Kom dilaksanakan pada Selasa (22/09/2020) pukul 10.00 Wib bertempat di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 118 Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Prosesi akad nikah berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar, usai kegiatan sakral prosesi akad nikah, selanjutnya acara diteruskan dengan resepsi disertai hiburan dan dihadiri oleh para sahabat, kerabat, teman, rekan seprofesi, sanak saudara dan handai taulan dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, hadir segenap pengurus dan anggota Non Government Organization (NGO) Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro pimpinan Sidik Ali,S.,Pd.,I.

Selain berprofesi sebagai pengacara atau lawyer, dalam susunan struktur kepengurusan NGO JPK Korwil Lamtim-Metro, Adi Surya menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Advokasi.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota NGO JPK Korwil Lampung Timur dan Kota Metro serta Korcam, kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru, mengakhiri masa lajang rekan kami bung Adi Surya,” tutur Kemas Hasanuddin ketika menyampaikan sambutan mewakili seluruh pengurus dan anggota.

“Doa kami, semoga bung Adi Surya dan Sri Handayani atau kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah serta dapat diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah,” kata Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda itu.

Demikian pula halnya dengan Adi Surya, ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran seluruh rekan-rekan pengurus dan anggota NGO JPK Korwil Lamtim-Metro serta Korcam.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan sesi pemotretan atau photo bersama antara sang Raja dan Ratu sehari dengan seluruh pengurus dan anggota NGO JPK Korwil Lamtim-Metro dan Korcam. (Raja Nity)

145 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *