Adi Sukemi-M Rais Resmi Daftar ke KPU Sebagai Balon Bupati Pelalawan Periode 2021-2026

Reporter: Sur/Aris
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PELALAWAN | Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang diusung Partai Golkar dengan 9 kursi di DPRD Pelalawan. Adi Sukemi-M Rais, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, Sabtu (05/09/2020).

Ribuan simpatisan Paslon Pasangan Adi Sukumi- M Rais tampak dengan semangat, pendukung mengenakan pakaian adat daerah dan juga atribut Golkar juga pakaian yang bertuliskan “Bro AS Sahabat Adi Sukemi-M Rais”, mengantar ke kantor KPU.

Nuansa beda dari pasangan lain dimana pendukung Adi Sukemi – M Rais memakai atribut, pakaian pasangan muda ini memiliki ciri khas Melayu Pelalawan yang berwarna kebesaran Golkar warna kuning. Sedangkan pasangan istri juga memakai pakaian khas wanita muslim yang berwarna kuning yang juga dibalut dengan jilbab berwarna yang sama.

Ketika dikonfirmasi Ketua KPU Pelalawan Wankardi wandi mengatakan, kita masih melakukan penelitian Paslon terkait ke absahan dokumen, Warkardi mengatakan hasil penelitian dokumen lengkap memenuhi syarat maka dukomen Adi Sukemi- M Rais lengkap serta memenuhi syarat maka kita terima,” terangnya.

Selesai Pendaftaran di KPU Paslon Adi Sukemi- M Rais telah memenuhi syarat maju bakal jadi Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan sejumlah media, yang sudah lama menunggu diluar ruangan kantor KPU. AdiSukemi didampingi M Rais beserta istri masing-masing mengatakan, akan bekerja all out tanpa memikirkan capek, bersama dengan Tim relawan Koalisi Pelalawan bersatu untuk memenang di Pilkada Pelalawan.

Adi Sukemi-M Rais dengan semangat didampingi Istri masing masing mendaftar ke KPU.

“Dimana Partai pegusung tentu hanya partai Golkar”, yang mempunyai 9 kursi di DPRD Pelalawan ,dan juga ada pendukung partai lain non perlamen yaitu PKPI, PBB dan berkarya, yg seperjuangan dengan kami melanjutkan program Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan emas jelas Adi Sukemi.

Ia berjanji bila masyarakat mempercayai kami dan terpilih nanti akan membawa perubahan Pelalawan ke arah lebih baik. Insallah kabupaten Pelalawan akan lebih baik kedapan,” sambungnya.

Disela sela acara Ketua Pemenangan HM Harris yang juga sebagai ketua Pembina DPD II Partai Golkar serta dua periode jadi Bupati Pelalawan tidak diragukan lagi, dimana sepak terjang beliau sudah sangat matang dalam berpolitik yang santun, mengatakan pendukung Ade Sukemi- M Rais tidak hanya dari Partai ,tapi dari Ormas ,tokoh agama dan tokoh masyarakat makanya kita optimis menang ,apa pun Partai nya sukunya, golongannya, rasnya, agamanya pilihan nya tetap Adi Sukemi,” kata HM Harris mengakhiri. (Sur/Aris)

63 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *