Anggar Jago, Pria Bertato Pemalak Diringkus Tekab Polsek Sunggal

Medan | mediaberantaskriminal.com – Ini dia patut di bilang ada “Bang Jago” pasalnya pria ini peras pedagang sate, yang videonya beredar viral di medsos terkait ada pemalakan terhadap pegadang kecil di wilayah hukum Polsek Sunggal, tepatnya di Jalan Medan-Binjai Km 12 Kecamatan Sunggal, melihat hal ini Tekab Polsek Sunggal bergerak lalu meringkus Preman Bertato inisial HK Manurung (43). Pria ini patut di juluki “Bang Jago”.

Awalnya, pria pengangguran ini ditangkap Tekab Polsek Sunggal, karena beredarnya Vedio yang di posting melalui akun Facebook (FB) Dita Ajj, Sabtu (13/02/2021) dengan melakukan tindakan pemerasan dan meresahkan terhadap pedagang kecil penjual sate, yang bertempat di jalan Medan – Binjai Km 12 Kecamatan Sunggal, yang viral di media sosial baru baru ini.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, membenarkan penangkapan pelaku pemerasan yang meresahkan pedagang kecil tersebut, di wilayah hukum Mapolsek Sunggal, pelaku di tangkap saat berada di komplek Palem Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Senin (15/02/2021) tanpa ada perlawanan,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, saat ini pihak kepolisian belum ada menerima laporan dari korban, untuk menjerat pelaku kepidana pemerasan, terhadap pelaku saat ini kami berikan pembinaan agar yang bersangkutan, tidak mengulangi perbuatannya lagi dan meminta maaf kepada para pedagang yang ia peras,” jelas apolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Sambungnya lagi, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Sunggal, apabila ada masyarakat yang diperas dan perbuatan tidak menyenangkan, yang dilakukan oleh preman preman jalanan, dengan cara meminta uang tanpa ada hubungan kerja (memeras) agar cepat melaporkan ke wilayah hukum dimana tempat kejadian, agar dapat diproses secara hukum yang berlaku,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: AS. Manurung
Editor: Hermanto

173 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *