Badan Kesejahteraan Anak Yatim dan Piatu (BKAYP) AMANAH Desa Tanjung Pasir Beri Santunan ke 75 Orang Anak Yatim Piatu

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Badan Kesejahteraan Anak Yatim dan Piatu (BKAYP) AMANAH Desa Tanjung Pasir memberikan santunan ke 75 orang anak yatim piatu di Desa Tanjung Pasir, kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Rabu (10/02/2021).

Kepala Desa Tanjung Pasir, Faisal Reza mengatakan “Santunan bulanan yang dilaksanakan setiap bulan dari BKAYP Amanah adalah merupakan agenda rutin setiap bulannya dan sudah berjalan selama 39 bulan dan Beliau juga berharap dapat menyantuni seluruh anak Yatim Piatu yang ada di Desa Tanjung Pasir, Santunan ini juga ajan dapat memberikan keberkahan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Pasir besrta para Donatur.

Alhamdulillah, hari ini BKAYP Amanah dapat melaksanakan kegiatan santunan Anak Yatim dan sudah memasuki bulan ke 39,” ujar Kades Tanjung Pasir.

Kades juga menyatakan, bahwa kegiatan santunan bulan ini terkumpul dana dari masyarakat dan para donatur senila Rp.9.757.000 yang kita bagikan kepada 75 orang anak Yatim Piatu Desa Tanjung Pasir.

Bagi saudara-saudara kita , yang berkeinginan untuk menyisihkan sebagian rezkinya untuk menyantuni anak Yatim Piatu untuk bekal di Akhirat, dapat menyalurkannya melalui Rekening BRI , dengan No.Rek 7397-0102-2202-535, Atas Nama BKAYP AMANAH. Ujar Faisal Reza menghimbau para dermawan.

Untuk Informasi pengiriman dan bukti Transfer, silakan konfirmasi ke pengurus BKAYP Amanah dengan no WA 082362850930 atas nama Solihin.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

38 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *