Bob Andika Mamana Sitepu Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Anggota DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH, menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya terbakar di Lingkungan III Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan tersebut, langsung disampaikan oleh Ferdinan, selaku staf Bob Andika Mamana Sitepu, kepada Lurah Sei Bilah Evi Diana Rika,di Berandan Rabu (17/03/2021).

Dalam penyampaian bentuk sembako dan tali asih tersebut,Ferdinan, berharap bantuannyang disampaikan,nantinya dapat dimanfaatkan buat meringankan beban bagi keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar.

Ferdinan yang juga Wakil Sekretaris PDI P Langkat juga berharap pada keluarga korban kebakaran agar dapat bersabar dalam menghadapi musibah ini.

Ferdinan juga menyampaikan permohonan maaf dari Bob Andika, yang sebenarnya berkeinginan langsung untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung,namun dikarenakan kesibukan hal ini di wakilkan, ujar Ferdinan.

Bila bantuann ini, belum memenuhi harapan; mohonlah dimaafkan.Meski nilainya tak seberapa,dengan rasa tulus dan ikhlas,bantuan ini harus kami sampaikan,” ujar Ferdinan.

Di kesempatan tersebut, Lurah Sei Bilah, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH. “Bantuan ini,akan dimanfaatkan oleh para keluarga korban yang hangus terbakar,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan ini, akan kita sampaikan pada keluarga korban kebakaran, yang nantinya akan diterima oleh Arfan, Syahril, Sarifah, M.Amin, Sofian, Jaitun, Khairani, Ismail, serta Rahmad Agustian.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

47 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *