Bupati Pakpak Bharat Hadiri Harlah Kemenag Ke-16

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Hari Lahir (Harlah) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pakpak Bharat yang ke-16, acara berlangsung di aula kantor Kemenag, Rabu (03/03/2021).

Dalam acara tersebut, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Sekda Sahat Banurea, S.Sos, Asisten I, Tikki Angkat Ketua PGI Kabupaten Pakpak Bharat Pdt.Erde Berutu,S.Th, Ketua MUI Pakpak Bharat H.Palindung Capah, dan utusan tokoh dari GKPPD Salak Bona Padang serta para ASN di jajaran Kemenag Pakpak Bharat yang saat ini dipimpin oleh Kakan Drs.H.Syafrizal Bancin,MM.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Kabupaten Pakpak Bharat Drs.H.Syafrizal Bancin,MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dalam rangka memperingati hari lahir yang ke-16 Kemenag Pakpak Bharat.

Acara di rangkai dengan pemberian sebuah jamuan makanan adat suku Pakpak yaitu “Pelleng dan pemotongan nasi tumpeng serta penyematan sebuah “oles” kepada Bupati.

Sementara, Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya mengatakan, puji syukur atas limpahan karunia Tuhan Yang Maha Esa, pada saat ini kita dapat melaksanakan Peringatan Hari Lahir ke 16 Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat.

Lanjut Bupati mengatakan, selayaknya kita berterima kasih dan mendoakan semoga amal bakti para perintis, pendiri dan pembangun Kementerian Agama mendapat ridha dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kita semua diberi kekuatan dalam melanjutkan cita-cita mereka untuk kepentingan bangsa, negara dan agama.

Dia juga mengajak semua untuk mengedepankan akal sehat dan hikmah/kebijaksanaan dalam menyikapi berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan saat ini maupun di masa-masa yang akan datang. Selamat Hari lahir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat. Mari Saling bekerja sama untuk membangun kerukunan umat
beragama.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

88 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *