Cabup Mutsyuhito Solin: Prihatin Melihat Jalan Menuju Dusun Napatumbuk

Pakpak Bharat-Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Kampanye terbatas Paslon Franc Bernhard Tumanggor – DR, H. Mutsyuhito Solin MPd, di dusun Napatumbuk, Desa Kuta tinggi, kecamatan Salak , Salak( 24/10/2020)

Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dibawakan oleh tim kampanye Mansehat manik, sebagai pembuka acara kampanye terbatas di rumah Tampan Manik , dengan penuh makna, dengan maksud supaya pendukung FBT-MO tetap menjaga rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia.

Calon wakil bupati mutsyuhito Solin saat kampanye menyatakan” rasa bangga dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat dusun Napa tumbuk, kami sudah melihat langsung keadaan dusun ini, terus terang kami sangat prihatin melihat jalan menuju dusun napatumbuk masih jauh dari kata layak, ini akan menjadi perhatian kami kedepan jika masyarakat memilih kami menjadi pemimpin di kabupaten ini” ungkapnya.

Melihat kondisi masyarakat disini rata rata ber profesi sebagai petani, tetapi slama ini masih memakai cara tradisional, kedepan akan kita upayakan agar petani bisa bercocok tani secara modern, sehingga meningkatkan kesejahteraan petani.

Acara kampanye berlangsung cukup meriah, terlihat antusiasme masyarakat yang hadir sangat tinggi, tetapi tetap mematuhi protokoler kesehatan (*)

77 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *