Gabungan Ormas pendukung FBT-MO Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pakpak Bharat-Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL.COM) – Gabungan tiga ormas pendukung FBT-MO terdiri dari PP( pemuda Pancasila), AMPI(angkatan muda pembaharuan Indonesia), PKN(Pemuda karya Nasional) melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan kerumah rumah ibadah untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kabupaten Pakpak Bharat.

DPD AMPI Pakpak Bharat Soma Elion Banurea Memberikan arahan dan himbauan kepada Tim Gabungan, terutama jaga selalu kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, berikan yang terbaik untuk masyarakat, sampaikan sosialisasi cara pencegahan virus corona (Covid 19), dengan cara, Masyarakat agar tetap tenang, tidak panik dengan wabah virus corona, agar masyarakat tidak terpancing dengan adanya isu isu hoax berkaitan dengan covid 19.

Penyemprotan tersebut dilakukan dari Tim Gabungan tersebut di laksanakan di seluruh rumah rumah i badah yang ada di kecamatan Salak, Penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan antisipasi Virus Corona atau Covid-19 Sabtu(24/10/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang menjadi pandemi dan sedang merebak di Indonesia agar tidak mewabah ke wilayah Kabupaten Pakpak Bharat Khususnya ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Pemuda Pancasila (PP) Antoni Efendi Berutu mengatakan selain melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan, terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu cuci tangan menggunakan antiseptik atau sabun sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami terus menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan menggunakan antiseptik atau sabun untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya (ALFERIN PADANG)

142 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *