Camat Kualuh Leidong, Arifin SPd “Peduli Keindahan”, Pengusaha Ahan Simpati Denganya

BERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Keindahan adalah dambaan setiap orang, terlebih-lebih seorang pemimpin untuk mewujudkan wilayah kepemimpinannya, contohnya Kecamatan Kualuh Leidong, silih berganti Camatnya niat baik untuk keindahan itu tetap ada, namun untuk meruntuhkan tembok beton milik pengusaha Senggi (Ahan) yang mengganggu keindahan dipekan kelurahan Tanjung Leidong belum dapat diwujudkan, karena alasan tertentu yang di katakan pengusaha Senggi kepada pemerintah setempat.

Pengusaha Ahan dan Keluarga.

Namun, saat ini entah apa yang dibisikkan Camat Kualuh Leidong Arifin SPd kepada pengusahan Ahan sehingga dapat membuka pintu hati pengusaha Senggi (Ahan) untuk bekerjasama membangun keindahan Kualuh Leidong khususnya Pekan Kelurahan Tanjung Leidong.

Bapak Ahan seorang putra kelahiran Tanjung Leidong telah simpati kepada Arifin yang juga putra daerah Tanjung Leidong, singkatnya, keluarga besar Ahan dan keluarga besar Arifin adalah sudah puluhan tahun bertetangga dengan baik.

Camat Arifin mengatakan kepada pengusaha Ahan, harapannya dipinggir jalan didepan Mesjid DARUL HASANAH sekira 350 meter ditanam bunga untuk menambah keindahan Kelurahan Tanjung Leidong.

Camat juga berharap kepada warga untuk mengikhlaskan jika ada sedikit tanah serambi rumahnya dijadikan untuk memperindah jalan ini. Sementara pengusaha Ahan telah mengorbankan 1 meter tanahnya sepanjang jalan untuk memperindah jalan ini.

Sekretaris Forum Kerukunan Ummat Beragama Kualuh Leidong, Haidir Hasibuan mengatakan kepada media ini Rabu 29 Juli 2020, “Pak camat Arifin patut kita acungi jempol, karena dia dapat meluluhkan hati pak Ahan”.

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

544 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *