Diduga Melakukan Pencurian Handphone, Rudi Mansyah Ditangkap Reskrim Polsek Bahorok

Langkat – Media Berantas Kriminal | Rudi Mansyah (27) warga Dusun II Bukit Rejo, Desa Sebertung, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, telah diamankan unit Reskrim Polsek Bahorok, karena mencuri handphone dan pelaku dipersangkakan dengan pasal 363 ayat I huruf 3e, 4e dan 5e dari KUHPidana.

Kasubbag Humas Polres Langkat, Iptu Joko Sumpeno sampaikan hal ini kepada awak media di Stabat, Sabtu (06/11/2021). Pelaku diamankan, berdasarkan laporan dari Sutarno (korban). Istri korban yang mana sebelumnya, ketika terbangun dari tidurnya hendak ke kamar mandi, istri korban saat akan ke kamar mandi melihat pintu dapur rumahnya sudah terbuka.

Istri korban yang melihat pintu telah terbuka, langsung membangunkan korban dan memberi tahu hal itu. Mendengar hal itu korban mengatakan coba periksa uang kita dan setelah diperiksa ternyata benar, dompet yang ditaruh di bawah tempat tidur yang berisikan uang Rp 7.000.000 telah hilang dan ketika diperiksa kembali, satu(1) unit Hp Android OPPO A5S juga turut hilang.

Menerima laporan dari korban, Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol SH, langsung perintahkan Kanit Reskrim IPDA M Yasir Parinduri SE, beserta tim Opsnal untuk lakukan penyelidikan aksi pencurian tersebut, tidak lama berselang mendapat informasi dari saksi ada menerima HP yang dimaksud dari pelaku.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari saksi, maka pelakupun ditangkap untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

90 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *