Dinas Perdagangan Bersama Dinas Damkar dan Penyelamatan Laksanakan Kebersihan di Area Pasar

Padangsidimpuan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Demi meningkatkan pelayanan, kenyamanan aktifitas di pasar, Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan dibantu oleh Dinas Damkar dan Penyelamatan kembali melakukan kebersihan di sekitar area Pasar Saroha Padang matinggi, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan yang di komandoi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Ir.Ridoan Pasaribu M.Si di dampingi Kepala Pasar Saroha Zul Fahri Hrp S.Sos meliputi kebersihan drainase/ saluran parit yang tersumbat sebagai upaya antisipasi dan mitigasi apabia intensitas hujan meningkat yang berpotensi terjadinya luapan parit yang membawa aroma tidak sedap di area pasar.

Kegiatan ini sekaligus menghimbau dan mengedukasi para Pedagang agar menjaga kebersihan dan membuang sampah di tempat yang telah disediakan, dan kepada Petugas kebersihan pasar ditekankan agar lebih meningkatkan kinerja sehingga tercipta pelayanan yang baik dan pasar yang bersih, sehat, rapi dan indah.

Kebersihan di mulai sekira pukul 10.00 Wib sampai dari pukul 17.00 wib dikarenakan medan hilir saluran parit yg tersumbat. Kegiatan ini mendapat animo yang baik dari Pedagang dan Masyarakat pasar sekitar.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

48 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *