Dipinggir Pantai Penurunan, Warga Bantan Melihat Sesosok Mayat Tak Dikenal Sudah Mulai Membusuk

Bengkalis – mediaberantaskriminal.com – Seorang Yang Bernama Juprizal warga kecamatan Bantan Melihat Mayat Tak Dikenal (Mr X) Terdampar di Pinggir pantai Penurun Desa Muntai Barat Pada Hari Jum’at, (29/01/2021) Sekira pukul 12.30 Wib.

Kemudian Mayat Yang Iya,” Lihat Tanpa Identitas Tersebut, Juprizal Melaporkan kepihak kepolisian, Tim INAFIS Bersama Piket Reskrim Polres Bengkalis Lansung Melakukan Identifikasi Terhadap Penemuan mayat Mr.X itu ke RUSD Bengkalis, Ucap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Lewat Press rilisnya Jum’at (29/01/2021) Malam.

Lanjut, AKBP Hendra Menjelaskan Pada Pukul 14.30 Wib, Mayat MR.X Sampai di RSUD Bengkalis, dan Pukul 14.50 Wib, Unit Identifikasi, Piket Reskrim dan Dokter RSUD Bengkalis melakukan Identifikasi dan visum Terhadap Mayat Mr.x itu.

Pukul 15.30 Wib, Unit Identifikasi dan Piket Reskrim Selesai Melaksanakan Identifikasi Mayat MR.X, Dan Hasilnya Tidak Ditemukan Identitasnya, di Karenakan Sidik Jari Mayat MR.X Sudah Hancur dan tidak Bisa Direkam,” tutur AKBP Hendra.

Sementara untuk Properti yang Terdapat Pada Mayat Mr.x Berupa Celana Dalam Motif Kotak-Kotak warna Abu-Abu Hitam Tanpa Merek, Celana Boxer Warna Biru Hitam Motif Bintang Tanpa Merek, Celana Panjang Warna Hitam Dengan Merek BENEDICT, Sepatu Cat Merek Nike Warna Merah Hitam Putih Nomor 44,” pungkasnya.

Reporter: M. Aritonang
Editor: Hermanto

 

54 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *