Diserahterimakan Jabatan, AKP Jan Piter Napitupulu Jabat Sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan

Medan | mediaberantaskriminal.com – Jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan diserahterimakan dari AKP Ricky Pripurna Armaja kepada AKP Jan Piter Napitupulu, Jumat (05/02/2021). Upacara serah terima dipimpin Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji di aula Polrestabes Medan.

AKBP Irsan Sinuhaji menyampaikan Polrestabes Medan berterimakasih pada pengabdian pejabat lama yang telah bertugas.

“Seyogianya Bapak Kapolres yang memimpin sertijab ini, karena berhubung beliau mengikuti kegiatan bersama Bapak Kapolda Sumut di luar kota jadi saya yang mewakili. Terimakasih kepada AKP Ricky atas pengabdiannya sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan,” tuturnya.

Sementara untuk pejabat baru, Irsan menegaskan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. “Kemudian untuk pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung,” ujarnya.

AKP Ricky Pripurna Atmaja, selanjutnya dimutasikan sebagai pejabat pertama (Pama) di Polrestabes Medan.

Kepada para awak media usai dilantik, AKP Jan Piter Napitupulu mengaku tak pernah menyangka akan dipercaya menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Pria yang juga bekas atlet karate nasional ini lama berkarir di Korps Brigade Mobil (Brimob). Dan terakhir menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Satuan Brimob Polda Sumut.

Reporter: Edison/Anna
Editor: Hermanto

86 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *