Drs Jusen Berutu Siap Mendukung dan Memenangkan FBT-MO

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Dukungan untuk pasangan Franc Bernhard Tumanggor dan Dr Mushyuhito Solin MPd (FBT-MO) terus mengalir dan tak terbendung.

Selain dukungan dari partai politik (parpol), dukungan datang dari sejumlah ormas, OKP dan kelompok masyarakat yang menginginkan Franc Bernhard Tumanggor Dr Mushyuhito Solin MPd. melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Seperti diketahui, pasangan FBT-MO maju Pilkada Pakpak Bharat 9 Desember mendatang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1, diusung 7 parpol pendukung.

Tak terkecuali dukungan dan Doa datang dari Drs Jusen Berutu, yang dulu pernah bertugas sebagai Kadis Pendidikan, di Kabupaten Pakpak Bharat.

Seperti yang disampaikan oleh Jusen Berutu Kepada Team pemenangan dan humas FBT-MO (Zulkarnaen Berutu) dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Jusen Berutu atau disapa akrab pak Jusen ini di Sapo Merarih simpang Jambu, Senin (12/10/2020).

Pak Jusen menegaskan Dirinya dan keluarga siap mendukung serta memenangkan pasangan FBT-MO dikarenakan bibit, bobot maupun bebet pasangan tersebut sudah tidak diragukan lagi.

“Politisi muda dan berbakat Pak Franc Bernhard Tumanggor tidak perlu diragukan lagi dia merupakan Putra dari tokoh pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat, MP Tumanggor yang pernah menjabat sebagai Bupati Dairi dua Periode dengan segudang prestasi serta penghargaan,’’ tandasnya.

Begitu juga dengan wakilnya Dr Mushyuhito Solin MPd, yang sangat pengalaman dibidang pendidikan karena beliau selama ini menjadi salah satu Dosen di
universitas Negeri Medan (UNIMED).

“Franc Bernhard Tumanggor politisi muda dan berbakat diyakini mampu melanjutkan pembangunan di Pakpak Bharat menjadi kabupaten yang unggul, inovatif dan berbudaya,” jelas Jusen Berutu.

Saya dan keluarga memberikan dukungan kepada pasangan FBT-MO, bahkan saya juga siap turun ke Pakpak Bharat untuk langsung ikut menyapa dan mengajak masyarakat Pakpak Bharat agar memilih pasangan FBT-MO di Pilkada 9 Desember karena pasangan ini diyakini bisa membawa masyarakat Pakpak Bharat lebih Nduma, dan pembangunan yang merata serta mewujudkan cita cita Tokoh pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat,” tambahnya.

Kepada Kru Media dia mengungkapkan di sapo merarih, Senin (12/10/2020) mengatakan “Dukungan yang terus berdatangan kepada Paslon FBT-MO ini tentunya menjadi pemicu semangat dan motivasi,” ucapnya.

Serta optimisme Team pemenangan dan semua pendukung semoga nantinya FBT-MO menang. “Mari sama-sama kita berjuang dan berdoa,” tandasnya. (Lambok Padang/Alferin)

56 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *