Mantan Anggota DPRD Sumut Beri Dukungan Penuh Kepada Pasangan FBT-MO

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Dukungan terhadap pasangan calon Franc Bernhard Tumanggor (FBT) dan Dr. Mushyuhito Solin MPd (MO) merupakan calon kuat Bupati kabupaten Pakpak Bharat periode 2021-2024 semakin terlihat jelas. Pasalnya, Jenny Riany Lucia Berutu, mantan anggota DPRD Sumut secara resmi dukung FBT-MO menjadi Bupati.

Hal itu ditegaskan langsung Jenny Riany Lucia Berutu ketika berbincang dengan Franc Bernhard Tumanggor dan Team di kediamannya.

Jenny Riany Lucia Berutu, mantan anggota DPRD Sumut secara resmi dukung FBT-MO menjadi Bupati.

“Untuk calon Bupati dan Wakil Bupati nanti, ya saya mendukung paslon FBT-MO saja lah,” ucap ibu Jenny sapaan akrabnya.

Sebut Jenny Berutu, dukungan untuk pasangan FBT-MO bukan tanpa alasan, karena mereka berdua duet yang sangat ideal. Antara pengusaha dan Pendidikan . Tak itu saja, perpaduan orang baru juga menjadi penentu mengalirnya dukungan kepada FBT-MO.

“Saya sangat yakin dengan pasangan FBT-MO bisa menang di pilkada nanti. Karena sudah banyak informasi dari masyarakat yang saya dengar kalau pasangan FBT-MO merupakan pasangan kuat di pilkada Pakpak Bharat,” cetusnya.

Selain itu, beliau juga sangat paham dan dekat Kabupaten Pakpak Bharat, jadi secara strategi ia pasti sudah memahami apa dan bagaimana yang harus dilakukan.  Oleh karena itu, dia sangat yakin FBT-MO bisa memenangkan pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Secara langsung Jenny Berutu sudah bertemu Dengan Franc Bernhard tumangger dan sudah banyak yang kami bicarakan terkait kemajuan Pakpak Bharat saat ini dengan beliau. Saya bersama keluarga mendukung penuh pasangan FBT-MO, agar bisa membenahi Pakpak Bharat ebih baik lagi kedepan,” tegasnya. (Lambok Padang/Alferin)

181 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *