Dua Pemuda di Pakpak Bharat Dianiaya OTK, Disinyalir Dianiaya Pendukung Salah Satu Paslon Cabup

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Dua orang pria menjadi korban penganiyaan orang tidak dikenal (OTK), di Desa Sirpang Jambu, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (30/12/2020). Dua pria tersebut diketahui bernama Roy Sinamo dan Gilang, yang mana korban bernama ROI Sinamo mengalami luka sangat sadis di bagian pergelangan tangan. Sedangkan Gilang, mengalami lebam di kepala dan sekitaran perut.

Orang tua kandung dari Roy Sinamo kepada wartawan di RSUD Salak pada Rabu (02/12/2020) menjelaskan bahwasanya anaknya Roy Sinamo hingga saat ini, masih dirawat intensif setelah selesai di operasi, puji Tuhan saat ini kondisinya sudah mulai membaik,” pungkasnya.

Dibeberkanya, kronologis kejadian yaitu kedua korban pulang dari desa perduhapen menuju salak menggunakan sepeda motor. Dalam perjalanan, kemudian korban dihadang oleh orang tidak dikenal, diduga pendukung salah satu Paslon Cabup Pilkada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Ia menambahkan bahwa kejadian seperti ini yang menimpa anak dan rekanya sangat tidak Manusiawi, Gilang dan Roy ini anak berkebutuhan Khusus, tuna rungu, tidak tau menau tentang Politik saat ini, tapi kenapa sampai di aniyaya separah ini oleh pendukung salah satu Paslon, ia meminta dan berharap kepada penegak hukum di Kabupaten Pakpak Bharat segera mencari dan menangkap pelakunya, supaya menjadi efek jera kepada pelaku, dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh
masyarakat di Pakpak Bharat, apalagi situasi pilkada semakin menghitung hari,” tutupnya.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

143 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *