Dua Remaja Terduga Penyalah Guna Narkotika Dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Bagan Sinembah | mediaberantaskriminal.com – Dengan gerak cepat tim 0psnal Polsek BaganSinembah Meringkus 2 Orang remaja terduga penyalah guna Narkotika jenis sabu sabu di Lokasi yang berbeda, dari kedua remaja tersebut masing masing inisial WN alias Nas (18) Warga jln sei buaya, kepenghuluan Bagan batu, kecamatan bagansinembah, dan MS alias Dona (19) Warga Dusun Harapan Jaya, kepenghuluan Makmur jaya, kecamatan Bagan sinembah Raya.

Berdasarkan data yang dirangkum, Atas Penangkapan kedua terduga berawal pada hari Sabtu (27/02/2021) sekira pukul 14.00 Wib, di lokasi yang berbeda, penangkapan awal terduga WN alias Nas, yang mana pada waktu itu Bhabinkamtibmas Bahtera Makmur Bripka Sobar Dalimunte sedang melaksakan Sambang Warga di kepenghuluan bahtera makmur, Km 06 Gg Imam , kecamatan bagan sinembah.

kronologis kejadian, Mulanya Bhabinkamtibmas bahtera makmur, melakukan kegiatan Sambang Warga di wilayah kepenghuluan Bahtera makmur, disaat menuju Arah Gg Imam, ia melihat seorang Remaja tengah duduk duduk dipinggir jalan dengan gerak gerik yang mencurigakan, dari kecurigaan Bhabinkamtibmas terhadap seorang laki laki tersebut, ia langsung melaporkan kepada Kapolsek Bagan Sinembah , Bahwa di jln lintas Riau- Sumut Km 06 tepat nya di Gg imam kepenghuluan bahtera makmur, ada seorang laki laki remaja yang mencurigakan.

Atas Perintah Kapolsek BaganSinembah, tim 0psnalpun bergerak cepat meluncur kelokasi yang di maksud , untuk melakukan penyelidikan terhadap laki laki tersebut, Dan setibanya tim 0psnal di tempat yang dituju, langsung menangkap seorang remaja tersebut, dan menginterogasinya, remaja tersebut mengaku Bernama WN alias Nas, Warga Sei Buaya , Petugaspun melakukan penggeledahan badan terhadap dirinya.

disitu Petugas menemukan barang bukti, berupa 1 Bungkus plastik bening berisikan butiran kristal di duga sabu sabu dari dalam saku celana depannya, dan 1 unit Handphone samsung warna hitam, serta 2 buah mancis warna kuning,” terang kapolsek.

Selanjutnya, terhadap terduga WN, Petugas menanyakan dari mana didapat barang haram tersebut, ia pun mengatakan bahwa barang miliknya tersebut, didapat dari temannya bernama MS alias Dona Warga Simpang Harapan Jaya, Kepenghuluan Makmur Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Berbekal pengembangan dan Pengakuan terduga WN alias Nas , tim 0psnal pun bergerak cepat menuju alamat yang dimaksud, untuk melakukan Penangkapan terhadap MS alias Dona.

dan sesampainya petugas di rumah terduga MS alias Dona, Petugas melihat MS sedang berada disamping teras rumahnya, tak membuang waktu, Petugaspun langsung membekuk MS tanpa ada perlawanan.

kemudian petugas melakukan penggeledahan badan terhadap MS , dan hasilnya Petugas tidak menemukan barang bukti Narkotika terhadap terduga MS, Petugas hanya menemukan 1 unit Handphone merk Realme warna hijau, diduga untuk digunakan Miss komunikasi tentang barang haram tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, Petugas melakukan pengembangan kembali dengan menginterogasi terduga MS alias Dona, dari mana didapat barang haram tersebut, MS mengaku kalau barang Haram tersebut didapat dari rekannya R , yang tak lain adalah warga sekampung dengannya,” tandas kapolsek.

Dari pengembangan MS alias Dona, Petugas membawanya dengan didampingi ketua Rt setempat, untuk menunjukkan dimana tempat tinggal terduga R tersebut, setibanya petugas dirumah R, Petugas bersama Rt langsung melakukan pemeriksaan di rumah terduga R (lidik.red) Namun disitu petugas tidak menemukan keberadaan nya.

Kini terhadap kedua terduga WN dan MS beserta barang bukti, diamankan ke Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut,”Pungkas nya mengakhiri.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

 

 

123 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *