FBT – MO Akan Meningkatkan Mutu Pendidikan, Jika Terpilih Dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Sumut |
mediaberantaskriminal.com – Disaat pilkada lah masyarakat untuk merefleksi dan mengevaluasi jalannya pemerintahaan sebelumnya. Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Musyuhito Solin MPd. saat melakukan kampanye terbatas dengan warga dusun Lae Mbereng, desa Kuta Meriah, Kecamatan Kerajaan, Senin (19/10/2020).

Melihat pendidikan itu sesuatu yang sangat utama, kita akan fokus dengan kemajuan pendidikan, sehingga mutu pendidikan di kabupaten Pakpak Bharat lebih baik,” ungkapnya.

“Kita tidak ingin lagi kedepan ada masyarakat yang bodoh, tidak mampu sekolah. Menurutnya, anggaran Pakpak Bharat harus dapat dikelola semaksimal mungkin.

Tujuannya untuk memberikan kemudahaan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. “Pakpak Bharat akan sejahtera jika masyarakatnya berpendidikan, kami yakin kalau sudah pintar, pasti jauh dari kemiskinan terangnya,” ujar nya.

Hadir dalam kampanye tersebut, Juru Bicara Tim Pemenangan FBT-MO, para Srikandi FBT – MO serta sejumlah pengurus partai pengusung. (Alferin Padang)

 

69 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *