FBT-MO Dongkrak Hasil Pertanian Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pakpak Bharat-Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Kampanye terbatas Paslon Franc Bernhard Tumanggor -Mushyuhito Solin MPd. di dusun prongil Julu, desa Prongil, kecamatan Tinada, kabupaten Pakpak Bharat Rabu (21/10/2020).

Acara kampanye terbatas tersebut Paslon Bupati Franc Bernhard Tumanggor mengajak dan memohon dukungan kepada msyarakat serta mensosiliasikan agar kiranya memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat periode 2020-2024 di pilkada 9 Desember mendatang.

 

Saat acara kampanye Paslon Bupati Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan “perjuangan Paslon FBT-MO adalah perjuangan kita bersama, kami hadir di Pakpak Bharat bukan untuk melawan siapa siapa tetapi kami hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dan membawa kabupaten Pakpak Bharat menuju kininduma.

Kami lihat warga disini mayoritas petani jagung. Untuk mendongkrak hasil di sektor pertanian, kedepan kami pastikan adanya distributor Pupuk , dan tersedianya alat alat pertanian di Pakpak Bharat. Khusus untuk petani jagung kami pastikan adanya kita bangun gudang khusus untuk pengeringan jagung” tambahnya.

Dari pantauan media, acara berlangsung cukup meriah. Terlihat masyarakat yang hadir sangat antusias dalam mendengerkan visi misi yang Paslon FBT-MO, turut hadir beserta Paslon beberapa anggota DPRD partai pengusung dan Team pemenangan. (GM/AGUS PADANG)

17 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *