Pomparan Toga Sinaga Boru/Bere/ Ibebere siap dukung FBT -MO

Pakpak Bharat, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM ) – Calon Bupati kabupaten Pakpak Bharat nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor saat menghadiri undangan Pomparan Toga Sinaga Boru / Bere Ibebere Kab. Pakpak Bharat , Rabu (21/10)

Adapun acara berlangsung di kediaman ketua Pomparan Toga Sinaga Boru/ Bere I bebere untuk mempersatukan Komitmen menangkan Paslon Franc Bernhard Tumanggor-Mushyuhito Solin MPd, di pilkada 9 Desember mendatang.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Pomparan Toga Sinaga Boru/ Bere/ Bebere Parulian Sinaga saat acara meemberikan Doa dan Indahan na Las dohot ulos si gajjang rambu kepada Calon Bupati Pakpak Bharat , Franc Bernhard Tumanggor(FBT).

Menurut Parulian Sinaga , semua Dari Pomparan Toga Sinaga Boru Bere I Beberena yang ada di kabupaten Pakpak Bharat sudah solid untuk mendukung FBT-MO pada Pilkada Pakpak Bharat ini, bahkan dirinya berharap ada perubahan yang lebih baik dari sisi kemajuan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

“Kita lihat, selama ini masyarakat Pakpak Bharat dengan beragam Suku, tetapi tetap terjaga keharmonisan antara suku Pakpak dan Suku Yang lain yg ada di kabupaten Pakpak Bharat..

“Dan kami berharap jika FBT-MO menang, masalah infrastruktur, pertanian dan irigasi menjadi prioritas. Karena selama ini pembangunan infrastruktur dinilai tidak merata,” tambahnya.

Calon Bupati Pakpak Bharat nomor urut 1, Franc Bernhard Tumanggor berterimakasih kepada Persatuan Pomparan Toga Sinaga Boru/ Bere / Bebere yang sudah mendukung FBT-MO.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang sudah mendukung saya bersama Puhun Saya Mushyuhito Solin, kami siap menjalankan saran dan masukan dari bapak ibu sekalian. Dukungan ini tentunya menambah semangat pasangan FBT-MO untuk memenangkan Pilkada mendatang,” ujar Franc Bernhard Tumanggor .

Menurut Franc Bernhard Tumanggor visi misi utama FBT-MO adalah , peningkatan kesejahteraan masyarakat serta mutu pendidikan dan kesehatan juga menjadi prioritas utama.

“Bukan hanya itu, kami juga sepakat untuk meningkatkan kualitas pertanian yang ada dan memperbaiki irigasi pertanian sehingga produksi petani meningkat yang berimbas dengan peningkatan kesejahteraan petani,” pungkasnya. (Alferin Padang)

92 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *