FBT – MO Temu Ramah dengan Warga Lae Cilum Dusun IV

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Sosok anak muda Bung Franc Benhard Tumanggor anak dari DR Master Parulian Tumanggor/Boru Sitinjak sang pemerakarsa
lahirnya sebuah Kabupaten Pakpak Bharat tujuhbelas tahun yang lalu yang juga mantan Bupati Dairi dua periode srkitar 13 tahun yang silam itu, sudah tidak di ragukan lagi di mata hati warga Lae cilum Dusun IV (empat) desa Salak satu ( I )untuk “kami” dukung dan menghantarkannya menjadi calon Bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 yang berpasangan dengan calon wakilnya Dr, H Mutsyuhito Solin MPd dalam pertarungan Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Kami para warga simpatisan paslon FBT-MO khususnya warga Lae cilum Dusun IV siap mengkawal suara dan menghantarkan ke dua pasangan kandidat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat demi tercapainya cita-cita kita yang mulia dalam membangun masyarakat yang lebih baik lagi dengan menggali dan mengembangkan segala potensi kekayaan alam di daerah kita yang bertujuan dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat melalui peningkatan income rata-rata pendapatan
masyarakat menuju Nduma (sejahtera).

Demikian sepenggal ungkapan dari bpk Bija boangmanalu tokoh masyarakat desa Salak Satu kecamatan Salak saat acara temu ramah dengan bung Franc Benhard Tumanggor putra dari DR MP Tumanggor/Br Sitinjak, acara temu ramah dimaksud bertempat di rumah bapak Saut Tarmo Banurea Sabtu (19/09/2020) malam hari.

Meski waktu sudah larut malam di karenakan padatnya jadwal undangan warga hampir di setiap desa bahkan dusun untuk melakukan sapari politik pertemuan paslon FBT-MO.

Namun tampaknya warga dusun Lae Cilum tetap sabar dan bersemangat menanti kehadiran Bung Franc Benhard Tumanggor sang idola mereka sebagai calon Bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 yang berpasangan dengan wakilnya Dr. H Mutsyuhito Solin MPd pada pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Dalam acara itu warga Lae Cilum Dusun IV desa Salak Satu bersatu untuk mengantarkan paslon FBT-MO menjadi Bupati – Wakil bupati Pakpak Bharat 09 Desember 2020 mendatang.

Acara temu ramah tersebut turut di hadiri para anggota DPRD dan pngurus partai politik pendukung paslon FBT-MO, diantaranya partai Nasdem Kadri Tumangger.

Partai Golkar Edison Manik, Partai Gerindra Mansehat Manik, partai PKS Muhammad Said Darwis Boangmanalu, Partai PAN Sabar Manik, PKB Bayar Manik.

Diakhir penyampaian wujud suatu dukungan warga, Bapak Bija Boangmanalu dengan semangat dan rasa percaya dirinya mengajak seluruh warga simpatisan pendukung paslon FBT-MO agar bersama-sama saling bergandengan tangan dengan sopan dan santun, beretika politik dengan senyum dan canda untuk meraih hati masyarakat dalam menghantarkan paslon FBT-MO.

“Ingat, perlu kita ketahui bersama bahwasanya pemilukada bukan lah paska pendukungan dan pemilihan Marga-Marga, namun warga di ajak untuk mendukung dan memilih figur- figur kandidat Calon Bupati – Wakil Bupati yang kita anggap bersama-sama dapat membawa masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat maju sejahtera guna untuk mengejar dalam berbagai hal ketertinggalan,” ujar Bapak Bija Boangmanalu menekankan kepada warga.

Ungkapan dan dukungan para warga itu langsung di sambut bung Franc Benhard Tumanggor beserta rombongan dengan mengucapkan trima kasih kepada semua warga yang begitu antusiasnya dalam mendukung dirinya untuk maju sebagai Calon bupati pakpak bharat periode 2021-2025.

Untuk itu “saya, Franc Benhard Tumanggor yang berpasangan dengan Dr, H Mutsyuhito Solin MPd mengajak seluruh warga agar bekerja sama untuk meraih hati warga dengan menyampaikan perogram” yang telah kita bahas bersama-sama dengan etika berpolitik santun untuk meraih suara pasangan calon FBT-MO pada tgl 9 desember mendatang” ujar Franc Benhard Tumanggor besrrta keluarga.

Acara berlangsung penuh dengan khidmad,dialog dan canda tawa bersama srrta di ahiri dengan Do’a.

turut hadir dalam acara temu ramah itu diantaranya St Dusar Banurea, ketua kordinator kecamatan Salak, sekjen Rapmahita Lumbangaol, Ripka Boangmanalu, Annita Boangmanalu dan unsur tim pemenangan paslon FBT-MO lainya. (Alferin Padang)

84 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *