Innalillahi Wainnalillahi Roji’un, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia, Sempat Dirawat karena Corona

Dumai | mediaberantaskriminal.com – Innalillahi Wainnalillahi Roji’un. Kabar duka datang dari Kota Dumai. Wakil Walikota Eko Suharjo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 sekitar 02.30 Wib dini hari.

Eko Suharjo yang juga merupakan calon walikota Dumai nomor urut 2 itu menghembuskan nafas terakhirnya saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros Panam, Pekanbaru.

Kabar meninggalnya Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo tersebut disampaikan Arwan Citra Jaya.

Ketua DPC Demokrat Inhu yang akrab dengan Eko Suharjo ini menuturkan, kondisi almarhum memang sempat membaik saat mendapat perawatan di RS Awal Bros.

“Selamat Jalan sahabat, semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, ungkap sahabatnya, ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya.

Menurut Arwan Citra Jaya, dirinya memang terkejut dengan kabar yang didapat dini hari. Sebelumnya Almarhum sering berkomunikasi dengan khas candaannya.

”Setelah Eko bisa berkomunikasi melalui seluler, banyak rekan yang dihubunginya hanya untuk bercanda. Dia orang yang ceria dan apa adanya,” ucapnya.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko yang masih cuti sebagai Wakil Walikota Dumai karena ikut Pilkada itu akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah.

Sebelumnya diketahui Eko Suharjo dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak bisa mengikuti berbagai tahapan pilkada Dumai.

Awalnya Eko dinyatakan positif terpapar Covid-19 namun telah dinyatakan negatif. Usai dinyatakan negatif Eko yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kota Dumai ini masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya.

Reporter: Naharuddin
Editor: Hermanto

 

 

23 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *