Kakek dan Nenek Korban Penipuan Pengobatan Alternatif

Rohil | mediaberantaskriminal.com – Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik Sambangi Pasutri , Kakek dan Nenek Di kediamannya Dusun Bencah VI Km 7 Kepenghuluan Siarang- Arang Kecamatan Pujud, kabupaten Rokan hilir, Jum’at (19/02/2021) dini hari.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek pujud terlebih dahulu mendatangi rumah kakek karyono (98) dan Nenek Misinem (57) Akibat korban penipuan yang dilakukan oleh orang yang tak di kenal.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK menerangkan bahwa Pasutri tersebut adalah korban penipuan oleh orang yang tak dikenal yang terjadi pada tanggal (22/01/2021) lalu.

Lanjudnya, ia menjelaskan, motif kejadian terhadap pasutri tersebut, pelaku menawarkan jasa pengobatan tradisional kepada kakek Karyono dan Nenek misinem, Yang berketepatan, pada saat itu Kakek dan Nenek mengidap Suatu penyakit yang berkepanjangan, mungkin karena paktor usia,” terang Nur Rahim.

Dan pada Saat kesempatan itulah, pelaku dapat peluang untuk beraksi, dengan cara, dapat mengobati segala jenis penyakit, dengan modus alat bantu, menggunakan Kain sarung.

kejadian malang yang menimpa Pasutri tersebut, Kapolsek Pujud melakukan penyelidikan, dengan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut, hingga mencari tau dimana pelaku menginap, setelah diketahui keberadaan penginapan pelaku, polisi mengecek cctv dimana tempat pelaku menginap, namun hasil dari CCTV tidak seorang saksipun mengetahui identitas pelaku,” terang kapolsek, yang akrab di sapa BAiM itu.

dari tangan Sepasang Suami istri itu, pelaku mengantongi uang sebesar Rp 800.000, pengakuan kakek dan nenek , uang yang di berikan kepada pelaku adalah hasil tabungan mereka berdua, yang kesehariannya menjual sayur hasil kebun mereka.

Kapolsek memohon bantuan serta do’a seluruh masyarakat pujud, dalam penyelidikan pelaku penipuan terhadap korban kakek Karyono dan Nenek Misinem, agar cepat terungkap,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

86 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *