Kampung Paya Bedi Laksanakan Pemilihan Datok Penghulu

Aceh Tamiang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Kampung Paya Bedi Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan pesta demokrasi Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok), kegiatan berlangsung di lapangan pengeboran Migas Pertamina EP Rantau pada Senin (05/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Syaifanur ketua panitia pemilihan menyampaikan, Pemilih pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) satu berjumlah 542 orang dan yang hadir memberikan suara 357 orang,” jelasnya.

“TPS dua dengan jumlah Pemilih 512 orang dan 351 orang pemberi suara. TPS tiga, jumlah pemilih 510 orang, dengan jumlah yang memberikan suara 400 orang. TPS empat jumlah pemilih 522 orang dan yang hadir memilih 274 orang. Dari total pemilih 2086 orang, yang hadir TPS 1382 orang atau sama dengan enam puluh tujuh persen,” ungkap Syaifanur.

Kesempatan yang sama Iman Suheri, S.STP Camat Rantau menyampaikan, pesta demokrasi telah berlangsung, diharapkan siapa pun yang terpilih agar dapat saling merangkul,” jelasnya.

“Kita harus hilangkan perbuatan mengkotak kotakan masyarakat, mari bersama membangun kampung dan yang terpilih pada bulan Mei 2021 akan dilakukan pelantikan menjadi Datok Penghulu (Kepala Desa), “tegas Camat.

Pantauan dilokasi kegiatan, Abdul Manan memperoleh 472 suara, Amrizal 335 suara, Zulkifli AS mendapat 126 suara dan Yusran 99 suara.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hermanto

 

20 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *