Tekab Polsek Kualuh Hilir Tangkap Paino Terduga Pengedar Narkoba di Kualuh Leidong

Labura | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Tekab (Team Khusus Anti Bandit) Polsek Kualuh Hilir dipimpin kanit Reskrim Ipda David Sianipar telah menciduk Paino alias Ino (37) terduga pengedar narkoba jenis Sabu-sabu.

Pencidukan dilakukan, Senin (05/04/2021) sekira pukul 02.30 Wib di Simpang Tiga Bondar kelurahan Tanjung Leidong Kabupaten Labura.

Dari pencidukan ini Tekab menemukan barang bukti:
1 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu.
1 buah timbangan elektrik.
1 bungkus plastik klip transparan yang berisikan plastik klip.
1 buah Handphone merk Vivo warna hitam.
Uang tunai sebanyak Rp. 607.000.
1 buah pipet yang di modifikasi berbentuk sekop.
1 buah dompet Levi’s warna coklat.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE, MH, menceritakan Kronologisnya kepada wartawan, Pada hari Senin 05 April 2021 sekira pukul 02.00 Wib, Pers Unit Reskrim mendapat info dari masyarakat bahwa di Jl.Baru Simpang 3 bondar sedang ada seorang laki² sedang berdiri didepan rumahnya dan berusaha mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu, atas info masyarakat tersebut Unit Reskrim bergerak ke lokasi Jl.Baru Simpang 3 bondar di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA DAVID SIANIPAR.

Selanjutnya TIM OPSNAL Polsek Kualuh Hilir langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut dan pada saat ditanyai mengaku bernama PAINO.

Kemudian Tim OPSNAL melakukan penggeledahan badan dan penggeledahan terhadap Rumah pelaku, tepat nya di atas daun pintu kamar depan di temukan 1 bungkus klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu, kemudian TIM melakukan penggeledahan di sekitaran Rumah dan di temukan 1 buah timbangan didalam lemari dapur, dan pad saat ditanyai pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut benar miliknya.

Selanjutnya TIM membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek KUALUH HILIR untuk proses hukum selanjutnya.

Reporter: Abu Sofyan
Editor: Hermanto

 

47 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *