Kapolres Labuhan Batu Kunjungan Kerja ke Mapolsek Kualuh Hilir/Leidong

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH dan rombongan telah berkunjung ke Mapolsek Kualuh Hilir, Minggu 09 Agustus 2020. Kunjungan kerja Kapolres ini disambut langsung Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE MH beserta jajarannya.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan “Pandemi Covid-19 ini menjadi permasalahan nasional termasuk daerah kita ini, saya berharap kepada masyarakat agar tidak berinteraksi satu sama lainnya demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan dan memakai masker. Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan saya ada tiga Kabupaten, jadi harap maklum saya agak sibuk, makanya atur waktu kunjungan saya di hari Minggu,” katanya.

Kapolres menambahkan “Terus terang saya sering mendapat SMS maupun Whatsaap, tetapi tidak langsung saya respon, terlebih dahulu harus saya kroscek, agar nanti keputusan saya tidak salah. Saya lihat daerah Leidong ini aman, ini berkat peran dari tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut bersinergi menjaga keamanan, dan ini perlu dipertahankan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa polisi itu tidak berpihak dan bekerja sesuai dengan ketentuan hukum yang ada. “kalau ada anggota polisi yang salah itu lebih besar hukumannya. Hukum kode etik, hukum disiplin dan hukum pidana,” tutup Kapolres.

Kelihatan yang hadir di lokasi penyambutan kunjungan kerja Kapolres ini, Camat Kualuh Leidong, Arifin SPd, anggota kantor penyelenggara pelabuhan Leidong, Lurah Tanjung Leidong, Gumbri SE, Plt Kades Kelapa Sebatang, Darpi Pohan, Plt kades Simandulang Riduan Zuhri, OKP Pemuda Pamcasila, KNPI, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

34 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *