Kelompok JPS Terima Bantuan Beras, Kades Empat Negeri, Suminah Sampaikan Pesan Bupati Zahir Ingatkan Masyarakat untuk Jaga Kesehatan

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Bupati Zahir ingatkan masyarakat untuk jaga kesehatan. Hal ini di sampaikan Kades Empat Negeri, Sumina pada hari Rabu (30/12/2020) kemarin saat menyalurkan bantuan berupa beras yang akan di terima warga dari kelompok Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang menerima bantuan sosial berupa beras hibah dari Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Batu Bara di kantor desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatra Utara.

Menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Empat Negeri, agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19. Sekuat apapun upaya pemerintah, tidak akan bisa apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi Protokol kesehatan,” ujar Kades Empat Negeri, Suminah.

“Jangan lupa kampanyekan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai upaya pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid-19,” tegas Suminah kepada wartawan Media Berantas Kriminal disela sela pembagian bantuan sosial berupa beras hibah dari Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Batu Bara di kantor desa Empat Negeri.

Bantuan ini dapat mengurangi beban warga pada masa pandemi virus corona atau Covid-19. Bupati Zahir ingatkan masyarakat untuk jaga kesehatan, kampanye 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai upaya pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Semoga bantuan berupa beras yang akan di terima warga dari kelompok Jaring Pengaman Sosial (JPS) dapat meringankan beban krisis ekonomi warga Batu Bara khususnya di desa Empat Negeri,” ucap Suminah mengakhiri konfirmasi awak media ini.

Reporter: Samri Sinaga
Editor: Hermanto

54 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *