Keluarga Besar Guru L. Anak Ampun Beri Dukungan Kepada Balon Bupati Franc Benhard Tumanggor dan Wakil Bupati Mutsyuhito Solin Menuju Pakpak Bharat Satu

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Keluarga Besar dengan sebeltek kula-kula, berru bere ibebere dan kerabatnya guru L. Anak Ampun memberi dukungan kepada Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat bung Franc Benhard Tumanggor dan Bacawabup Mutsyuhito Solin untuk bertarung pada pilkada Desember mendatang menuju Pakpak Bharat satu.

Pemberian dukungan Keluarga Besar L. Anak ampun itu dibuktikan dengan suatu tradisi adat suku Pakpak dengan penyuguhan berupa suatu makanan tradisi PELLENG MERCINAMBARA dan merrorohken MANUK TUK dan pemakayan seperangkat pakaian adat raja dalam suku Pakpak.

Rangkaian acara tersebut adalah suatu tradisi adat suku Pakpak berupa Do’a dan usaha yang tulus dalam menuju suatu perjuangan. “Mudah-mudahan melalui acara ini berkat ijin tuhan yang maha esa, semoga kelak apa yang kita cita-citakan bersama yaitu dalam menghantarkan bung Franc Benhard Tumanggor menuju Pakpak Bharat satu Desember mendatang diamini TYME.

Demikian rangkuman kata-kata yang terucap dari keluarga besar guru L. Anak Ampun saat bersamaan dengan penyuguhan makanan tradisi suku pakpak PELLENG MERCINA MBARA kepada bung Franc Benhard Tumanggor bersama Ayahandanya MP. Tumanggor serta keluarga besarnya.

Acara berlangsung penuh dengan khidmat di rumah tuan guru L. Anak ampun Napa sengkut desa salak II (dua) Kecamatan Salak Minggu pagi tanggal 22 Agustus 2020.

Acara tersebut juga di hadiri tokoh pemangku adat kota Salak Bapak T. Banurea, Bapak B. Banurea dan sejumlah tokoh lainya.

Franc Benhard Tumanggor beserta keluarga besarnya merasa bangga dan terharu atas dukungan penuh dari keluarga besar guru L. Anak Ampun kepadanya untuk maju bakal calon Bupati Pakpak Bharat Desember mendatang.

“Mudah-mudahan berkat Do’a dan dukungan serta upaya kita bersama kelak akan di kabulkan TYME,” ujar.

Keluarga besar bung Franc Benhard Tumanggor dengan rasa bangga dan terharu. Usai acara penjamuan makanan tradisi suku Pakpak dilanjutkan dengan acara dialog bersama para tokoh dan warga tentang paparan rencana program kedepanya.

Jika nantinya Bung Franc Benhard Tumanggor dipercaya warga untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat pada Desember mendatang.

Salah satu keluarga besar guru L. Anak Ampun saat ditemui wartawan mengatakan “bahwa keluarga besarnya telah sepakat dalam memberikan dukungan penuh kepada bakal calon Bupati/calon Wakil Bupati Pakpak Bharat jatuh kepada bung FBT-MS.

Pemberian dukungan penuh itu kami berikan dengan alasan bahwa keluarga besar kami dengan para warga Pakpak Bharat lainya sangat optimis bahwa pasangan bakal calon FBT-MS lah nantinya di harapkan bisa membawa perubahan segala line di kampung kita yang tercinta ini,” ujarnya dengan tegas seraya menghimbau kepada keluarga besarnya dan para pejuang pendukung FBT-MS merapatkan barisan dengan bergandengan tangan untuk merangkul hati warga menuju FBT-MS menang di bulan
Desember mendatang,” tutupnya mengakhiri.

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

568 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *