Kepolisian Sektor Pangkalan Susu Tangkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Langkat – Media Berantas Kriminal | Permadi alias Aci (33) warga Dusun IV Panton, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat berhasil ditangkap Kepolisian Sektor Pangkalan Susu, karena diduga pengedar sabu-sabu beserta barang bukti 1,18 gram.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Susu AKP Ilham S.Sos,melalui Kanit Reskrim IPDA Chris Rimawan SH,sampaikan hal ini kepada awak media di Pangkalan Susu,Selasa(9/11/2021).

Pelaku ditangkap dari salah satu rumah di Dusun IV Panton,Desa Sei Siur.

Pelaku diamankan bersama barang bukti,2 bungkus plastik bening ukuran besar yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu,7 plastik besar yang di dalamnya berisi plastik klip kosong,1 sendok sabu terbuat dari pipet plastik,1 timbangan elektrik,handphone,serta uang tunai Rp.700.000 yang diduga hasil dari penjualan sabu-sabu.

Berbekal informasi dari masyarakat, tentang adanya seorang laki-laki yang dikenal dengan panggilan Aci, diduga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya diseputaran pemukiman warga yang terletak di Dusun IV Panton, Desa Sei Siur.

Warga disekitar lokasi yang merasa resah,memberi informasi kepada petugas tentang kegiatan dari pelaku.Petugas kepolisian langsung lakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku Asri Permadi alias Aci.

Pelaku yang berhasil ditangkap,membenarkan keseluruhan barang bukti yang yang diamankan benar miliknya.

Pelaku sengaja memaketkan narkotika jenis sabu untuk dijual kepada setiap orang yang berminat membelinya, dan barang bukti yang diamankan itu adalah sisa penjualan yang belum sempat habis untuk dijual.

Pelaku juga mengatakan,bahwa narkotika yang diedarkan berasal dari seorang bandar yang bernama Agam,yang hingga saat ini belum tertangkap,warga Aceh Tamiang. Pelaku juga mengakui, membeli sebanyak lima gram dan itu dilakukan rutin dalam setiap minggunya.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

69 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *