Ketua ASPAL Dianiaya OTK, Khairul Ramadhan: Kapolres Langkat Diminta Segera Usut Siapa Pelaku Penganiayaan

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Khairul Ramadhan, Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai mengecam keras aksi penganiayaan yang dilakukan oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK) dan minta Kapolres Langkat untuk mengusut penganiayaan tetsebut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PC PMII Langkat-Binjai kepada awak media di Stabat, Senin (15/02/2021)

Aktifitis dan tokoh pemuda Kabupaten Langkat Zulfahmi Fikri menjadi korban penganiayaan yang dilakuakan oleh OTK di cafe Lajor kopi Jalan Sudirman Stabat.

“Kami mengecam keras perlakuan premanisme dan penganiayaan terhadap Aktifitis dan tokoh muda Kabupaten Langkat Zulfahmi Fikri saat berada di cafe Lajor kopi Jalan Sudirman Stabat, sehingga membuat memar di beberapa bagian tubuhnya.

Penganiayaan itu terjadi, Senin (15/02/2021) sekira pukul 13.00 Wib. Ketika itu, Fikri dan beberapa orang rekan-rekannya baru saja sampai di cafe tersebut.

Setahu bagaimana dua orang tak dikenal, dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor polisi menggampirinya dan langsung memukul korban. Sehingga korban terjatuh disekitar lokasi yang berdekatan dengan cafe lajor kopi, usai melakukan pemukulan, pelaku langsung melarikan diri menuju arah simpang Bupati.

Korban juga sempat memperlihatkan kondisi tubuhnya kepada wartaw an Antara didampingi para rekannya dan menghimbau untuk segera melaporkan peristiwa pemukulan yang dialaminya kepada Polres Langkat.

Selain pemukulan itu, ada juga dokumentasi berupa video yang juga diambil rekannya saat pelaku pemukulan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Kuat dugaan, peristiwa pemukulan terhadap Fikri ini ada kaitannya dengan berbagai komentarnya selama ini menyangkut dengan banyaknya lubang dibadan jalan di Kabupaten Langkat.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

 

77 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *