Ketua KONI Batu Bara Gelar Rakor Perdana Pembentukan Korcam KONI

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, BATU BARA | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara, Muhammad Nur’ain, S.Pd.I menggelar Rapat Koordinasi Perdana Kepengurusan Koordinator Kecamatan KONI di Aula Kantor Sekretariat Setempat, Rabu (22/07/2020).

Untuk itu, Setelah Terbentuk Pengurusan KONI, 5 (Lima) Kecamatan Dirinya Minta Segera Menyusun Program-program Kerja,” kata dia dalam rapat.

“Terbentuknya Kepengurusan KONI di 5 (lima) Kecamatan diantara, Kec Datuk Lima Puluh, sebagai ketua Sayuti Zen, Kec Datuk Tanah Datar, Ketua Sadam Purwandi, Kec Lima Puluh Pesisir, ketua Zamri, Kec Nibung Hangus ketua Rusli, Kec Laut Tador, ketua Riki Ramadhani Lubis.

Pengurusan ini juga di ikuti oleh sekretaris dan bendahara masing-masing kecamatan pemekaran baru.

”Dengan terbentuknya kepengurusan Korcam KONI Kecamatan Pemekaran yang Baru kiranya atlit-atlit yang selama ini kemampuannya terpancar dapat tersalurkan sesuai berprestasi dengan baik.

Tingkatkan pembinaan dengan secara bersilaturahmi kebersamaan dan hubungan yang baik antara pengurus Korcam, Kepala Desa dan Lurah di kecamatan, akan selalu mensuport setiap kegiatan olaraga yang ada,” tuturnya.

Untuk memenuhi persyaratan Korcam Koni yang baru dibentuk, agar berkoordinasi pada pihak kecamatan masing-masing, agar perkantoran sekretariat koni jelas terlihat adanya, dan melakukan program pembinaan di masing-masing kec dengan pengurus cabang olah raga, semakin termotivasinya Pengurus KONI untuk membentuk Korcam diwilayah Kabupaten Batu Bara.

Yang tidak kalah pentingnya yakni dapat menghindarkan diri bagi para pemuda terutama atlet dari pengaruh narkoba,” ujarnya.

Harapan Ketua Koni Batu Bara, Muhammad Nur’ain, S.Pd.I dia mengharapkan kepada seluruh camat agar dapat memberikan fasilitas pinjam pakai ruangan untuk perkantoran sekretariat koni Kecamatan. Hal ini agar dapat berkordinasi dengan kecamatan setempat.

Reporter: Sultan Aminuddin
Media Berantas Kriminal

21 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *