Komandan Kodim 0307/Tanah Datar Bekali Anggota untuk Lebih Giat Dilapangan

Tanah Datar | mediaberantaskriminal.com – Komandan Kodim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, lakukan pembekalan kepada anggota jajarannya secara langsung melalui Jam Komandan pada setiap bulannya, yang merupakan bagian dari tugas Komandan dalam pembinaan satuan. di Lapangan Apel MaKodim 0307/TD pada Kamis (26/11/2020).

Dandim 0307/TD menyampaikan penekanan terhadap beberapa hal diantaranya agar anggota lebih giat dilapangan, bijak dalam bersosial media, jaga jiwa korsa dalam bentuk yang positif, Hindari narkoba, terkait pandemi covid 19 berikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes, Netralitas dalam pilkada, para Babinsa agar mo wil masing-masing dalam musim penghujan antisipasi bencana alam,” ucap Dandim.

Dan bentuk jaring-jaring teritorial sebanyak-banyaknya dalam mendukung tugas anggota diwilayah. Kenali orang per orang diwilayahnya, kalau kini kita mampu mengenal 1200 orang diwilayah desa misalnya, besok harus 1300 orang dan seterusnya hingga satu wilayah desa tersebut kita kenali semuanya, lakukan komunikasi sosial secara aktif dilapangan dengan berbagai elemen masyarakat, jangan bersikap arogan yang justru merusak citra baik TNI,” kata Letkol Inf Wisyudha Utama mengakhiri.

Reporter: Farid Al Kausar
Editor: Hermanto

148 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *