Tiga Rumah Warga di Tanjung Pura Hangus Terbakar

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Si Jago merah, kembali menghanguskan tiga rumah warga di Jalan Masjid Azizi Gang Sejahtera Lingkungan IV, tepat di belakang pesantren Al Ashar Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Jumat (02/04/2021) sekira pukul 03.30 Wib.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman kepada Awak Media,membenarkan tentang adanya peristiwa kebakaran, sesuai dengan laporan yang kita terima. Hal ini disampaikannya di Stabat, Jumat (02/04/2021).

Dugaan sementara peristiwa kebakaran, berasal dari korsleting arus pendek listerik.Rumah yang terbakar antara lain, Alim, Iyus dan Ria.

Api diketahui mulanya berasal dari rumah Alim, dan diduga api tersebut berasa dari korsleting listerik, kemudian api semakin membesar, dikarenakan rumah Alim yang terbuat dari bahan papan.

Api yang membesar, kemudian merambat kerumah Iyus dan kemudian merambat ke rumah Ria,hingga ketiga rumah tersebut hangus terbakar. Api berhasil dipadamkan oleh warga dan petugas pemadam kebakaran,” ujarnya.

Reporter: Ringo/Boyan
Editor: Hermanto

 

16 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *