Kunjungan Silaturahmi Pj. Bupati Pakpak Bharat ke Kantor Pusat GKPPD

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Penjabat Bupati Pakpak Bharat DR.Kaiman Turnip, M.Si mengunjungi kantor pusat Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi di kopleks Sentrum Jln. Air Bersih, Sidikalang. Kaiman Turnip turut mengajak beberapa pejabat Pemerintah Pakpak Bharat dalam kunjungan ini diantaranya Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, Asisten Administrasi dan Pembangunan Supardi Padang dan beberapa pejabat lainnya, Jumat (23/10).

Kehadiran Bupati Pakpak Bharat ini diterima langsung Pimpinan tertinggi GKPPD Pdt. Elson Lingga bersama Sekjend GKPPD Pdt. Mangara Sinamo dan beberapa Pengurus pusan GKPPD lainnya.

Kaiman Turnip menjelaskan kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi biasa sebagai penjabat Bupati disamping juga mengingat bahwa Pimpinan GKPPD sendiri sudah berkunjung ke Pendopo Bupati beberapa waktu silam, tidak elok rasanya bagi kami kalau tidak menghargai orang tua kami dengan tidak membalas kunjungannya, apalagi umat GKPPD sendiri tergolong sangat besar di Pakpak Bharat, demikian Kaiman Turnip menjelaskan perihal kunjungan ini.

Acara silaturahmi ini diisi dengan saling tukar pikiran antara Bupati dengan Bishop GKPPD terutama masalah pengembangan potensi Pakpak Bharat bila dilihat dari sisi religiusnya, warga Pakpak bharat adalah masyarakat yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai perbedaan dan jiwa gotong royong, semangat kerja keras dan ulet. Kaiman Turnip berharap melalui pihak GKPPD dapat tesrus menjaga dan mengembangkan nilai nilai luhur tanah Pakpak ini. (Alferin Padang)

13 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *