Kunjungan Team Sekolah Inspirasi Diterima Pemkab Aceh Tamiang

Aceh Tamiang (mediaberantaskriminal.com) – Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menerima kunjungan team Sekolah Inspirasi, kegiatan berlangsung diruang rapat Bupati pada Rabu (11/11/2020).

Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke bagian Humas dengan maksud ingin belajar dan kami berharap kepada adik-adik dari Sekolah Inspirasi dapat menjadi generasi penerus bagi Kabupaten Aceh Tamiang serta dapat membawa nama baik Daerah,”terangnya.

“Humas merupakan salah satu dari Bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, dan perannya ialah mendokumentasikan, menginformasikan segala kegiatan Kepala Daerah.

Devi menambahkan, potensi alam yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang sangatlah banyak, mulai dari hulu sampai ke hilir, tinggal lagi bagaimana mengolahnya agar bisa menjadi primadona dikhalayak ramai dan menjadi modal bagi generasi penerus bangsa,”jelasnya.

“Cintai diri kita terlebih dahulu, maka kemudian baru akan mencintai yang ada disekitar, dengan begitu hati akan tergerak membangun daerah menjadi lebih baik,”ungkap Devi.

Dalam kesempatan yang sama, Rahmah Nur Rizky, S.Psi, M.Psi Ketua Yayasan Sekolah Inspirasi menyampaikan, ini sebuah kehormatan bagi kami dapat diterima disini dan tujuan kedatangan kami dilatarbelakangi dengan banyaknya pemuda-pemudi yang belum mengenal Aceh Tamiang dengan baik. Sehingga dengan berkunjung kesini harapannya membuat adik-adik yang terpilih ini mengenal Aceh Tamiang secara mendalam serta dapat menjadi inisiator bagi teman mereka,”ungkapnya.

Usai beberapa acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemutaran video oleh Tim Squad Humas tentang potensi Aceh Tamiang juga dipaparkan secara singkat sistem kerja Bagian Humas per sub bagian, serta teknik dalam membuat pidato Kepala Daerah.

Reporter :Fendi/Zoel

62 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *