DPD LSM PENJARA Sumut dan  Adv. Trifa & Rekan Resmikan Kantor Hukum Bersama

Medan, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Kehadiran suatu organisasi kemasyarakatan yang bisa menampung aspirasi masyarakat tentang segala keluh kesah apalagi terkait dengan hukum. Akhirnya dijawab dengan pasti oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA).

LSM PENJARA melalui DPD Sumut telah meresmikan kantor Biro Hukumnya bersama Kantor Hukum Trifa & Rekan di Jl. Marelan VI/Pasar 2 Timur Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan Sumatera Utara, Kamis (12/11).

Ketua DPD LSM Penjara Sumut Bung Zulkifli didampingi Sekretarisnya Bung Bayu Pratama mengatakan kepada awak media bahwa kehadiran LSM PENJARA di Sumut adalah wujud dari kepedulian lembaga terhadap masyarakat Sumatera Utara sebagai kontrol sosial segala kebijakan pemerintah dengan segala sistemnya. Serta demi membantu masyarakat dalam menghadapi segala persoalan dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara” Terangnya.

Lanjutnya, terkait mengapa kantor biro hukum LSM PENJARA Sumut peresmiannya bersamaan dengan Trifa & Rekan dan berda di gedung yang sama? Ini karena Tim Adv.Trifa & Rekan merupakan pengacara yang berada di Biro Hukum LSM PENJARA Sumut. Dimana Tim Adv. Trifa & Rekan merupakan pengacara yang cukup terkenal dan ternama dalam menangani kasus-kasus hukum masyarakat. Dan saya bersyukur dan berterima kasih kepada Trifa &Rekan mau bersinergi dengan LSM Penjara Sumut” tegas bung Zulkifli sambil menutup kata dengan mengucapkan SIAP BERANI BENAR.

Diketahui bahwa Trifa & Partner sebagai Komisaris Utamanya ibu Fatma Laila SH, MH dan Direktur Utamanya ibu Hj. Tri Atnuari, SH, M Hum.

Dalam kata sambutannya ibu Hj. Trifa Atnuari, SH, MHum mengatakan didepan para undangan dan juga tamu “bahwa Trifa & Rekan siap menerima konsultasi hukum untuk masyarakat baik berurusan dengan pengadilan, kejaksaan maupun kepolisian dan siap bekerjasama dengan baik, loyalitas yang tinggi dan harus solid. Dan nanti diakhir acara Trifa & Rekan akan membagikan sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 150 orang” sambut ibu Hj Trifa Atnuari, SH, MH sambil mengucapkan diakhir kata sambutan dengan mengatakan SIAP BERANI BENAR dan Vini Vidi Vinci

Acara peresmian kantor ini dimulai sekitar pukul 10.00 Wib s/d selesai dengan terlebih dahulu dibuka pergelaran tarian persembahan dari adat Melayu lalu dilanjtu dengan Kata sambutan Ketua Panitia (Bayu Pratama), kata sambutan Ketua LSM PENJARA (Zulkifli), Kata sambutan Direktur Utama Trifa & Rekan (Ibu Hj Tri Atnuari) dan di tutup dengan pembagian sembako untuk kaum dhuafa sebanyak 150 ororang.

Turut hadir dalam acara peresmian pengurus LSM PENJARA DPC Dairi, Husni Mustafa, SE, MM (anggota DPR RI dari partai Gerindra) selaku Pembina beserta rombongan dan Aulia Rahman (calon wakil walikota Medan) yang datangnya beriringan dengan Bapak Husni, SE, MM. (red)

80 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *