Lakukan Kegiatan yang Positif Ditengah Masyarakat, GM-FKPPI SUB RAYON-01 Desa Tandem Hilir II Rutin Gotong Royong

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Giat gotong royong yang selalu dilakukan GM-FKPPI SUB RAYON-01 desa Tandem Hilir II berlanjut lagi, Minggu (17/01/2021). Tampaknya kegiatan positif ini dilakukan hampir setiap Minggu, kali ini gotong royong dilaksanakan di dusun mulyo desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

GM-FKPPI SUB RAYON-01 desa Tandem Hilir II selalu mengajak dan melalukan gotong royong bersama warga, juga ikut peran serta dalam kegiatan ini kepala dusun Paino dan dihadiri Babinsa desa Tandem Hilir II Serda Abdul Rozak.

Giat gotong royong ini sesuai surat perintah tugas SPT-03/SR/GM FKPPI-THII/I/2021.

Dian Hadi, ST selaku ketua GM-FKPPI SUB RAYON-01 desa Tandem Hilir II melibatkan para pengurusnya dalam kegiatan positif ini, antara lain ikut dalam gotong royong Wakil ketua I Untung Edy, Wakil ketua II Daren, Sekretaris Paijan, Ketua bidang bela negara Sardiman, Ketua bidang pengabdian masyarakat Tugimun.

“Kegiatan ini terlaksana dikarenakan warga masyarakat melalui kepala dusun menyampaikan kepada GM-FKPPI SUB RAYON-01 bahwasannya sudah terjadi pembebasan lahan alur dibelakang salah satu mushalla di dusun itu, yang akan dilaksanakan penimbunan tanah, tanah timbun diambil dari pembuatan paret didepan mushalla sepanjang 50 meter,” ucap Dian Hadi, ST.

Kepala dusun paino selaku perwakilan warga masyarakat sangat berterimakasih kepada Babinsa desa Tandem Hilir II Serda Abdul Rozak ikut turut membantu dalam giat gotong royong ini, tidak lupa juga mengucapkan kepada seluruh pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 desa Tandem Hilir II, khususnya kepada ketua Dian Hadi, ST hingga kegiatan gotong royong ini berjalan dengan baik,” ucap kepala dusun.

Adapun giat gotong royong ini pembuatan drainase atau parit juga penimbunan alur di belakang mushalla di dusun mulyo yang akan dipergunakan untuk perluasan lahan mushalla.

Warga setempat merasa senang, semoga apa yang telah dilakukan para pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 desa Tandem Hilir II dapat dicontoh oleh organisasi pemuda atau kemasyarakatan lainnya di desa kami ini,” ucap warga dilokasi.

“Segala amal perbuatan baik ataupun kegiatan yang positif ditengah masyarakat, pasti akan dapat keberkahan. “Kami hanya berdoa INSYAALLAH di balas ganjaran setimpal dari ALLAH SWT,” ucap warga dan di AMIIN kan oleh seluruh warga yang hadir.

Reporter: Dian/Redaksi
Editor: Hermanto

47 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *